Sentuhan Modern Arloji Seiko Prospex dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 20/10/2019, 11:29 WIB
Seiko Prospex SNE 541 NAYQUAN SHULER/HYPEBEASTSeiko Prospex SNE 541

KOMPAS.com - Seperti mode, tren jam tangan pun terus berputar. Salah satu yang bisa diambil adalah nuansa-nuansa klasik, lalu dikombinasikan dengan sesuatu kekinian--modern.

Seperti yang dilakukan Seiko baru-baru ini. Label jam tangan Jepang itu menambah Prospex Collection dengan arloji klasik, namun memiliki sentuhan modern.

Seiko Prospex adalah koleksi jam tangan  diving dengan sejumlah teknologi dan fitur menarik.

Pembuat jam itu mengubah standar dunia untuk jam tangan diving pada tahun 1975 ketika ia menciptakan model penyelam pertama dengan casing titanium, yang disebut-sebut sebagai konstruksi casing dua lapis dan tali gaya akordeon baru untuk aplikasi yang mudah.

Seiko menjaga warisannya tetap hidup dengan duo model terbaru yang mengambil isyarat desain dari arloji ikonik dan diperbarui dengan fitur teknologi seperti energi bertenaga cahaya dan cadangan daya sepuluh bulan.

Meskipun kedua model menawarkan fungsionalitas sport-centric, juga membawa estetika gaya hidup yang kuat untuk dipakai sehari-hari dan bergaya.

Seri pertama dari Prospex Street Series, SNE 541, misalnya, adalah jam tangan diving bertenaga matahari dengan diameter 46,7mm serta memiliki desain ramping. Selain itu, jam tangan ini memiliki casing hitam matte yang ringan, tali silikon bertulang hitam, bezel pengatur waktu perak berputar satu arah, dan hands LumiBrite.

Seiko Prospex SNE 543NAYQUAN SHULER/HYPEBEAST Seiko Prospex SNE 543
Arloji kedua yakni SNE 543 di mana menampilkan desain mutakhir lain yang dikombinasikan dengan keunggulan teknologi.

Arloji memamerkan dial hitam berpola dengan kalender tanggal digital bersama dengan casing dan bezel yang sama sebagai padanannya.

Kedua edisi memenuhi kemampuan yang diperlukan untuk standar menyelam ISO profesional yang dibungkus dengan desain modern di mana menarik bagi generasi baru pemakai arloji.

Jam tangan Seiko SNE 541 dan SNE 543 sudah tersedia dan masing-masing dibanderol 400 dolar AS atau Rp 5,6 juta dan 450 dolar AS atau Rp 6,3 juta.

Harga tersebut boleh dibilang terjangkau untuk jam tangan diving.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X