Kompas.com - 21/10/2019, 11:58 WIB
Brooklyn Beckham dan kekasihnya Phoebe. PagesixBrooklyn Beckham dan kekasihnya Phoebe.

KOMPAS.com - Beberapa media internasional menyoroti perempuan yang diberitakan menjadi kekasih baru Brooklyn Beckham (20), putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham.

Pasalnya, kekasih Brooklyn, Phoebe Torrance (27), tampak sangat mirip dengan sang ibu, Victoria Beckham.

Phoebe sendiri merupakan putri dari mantan pemain golf profesional, Sam Torrance dan berprofesi sebagai model.

Keduanya sempat beberapa kali tertangkap kamera saat sedang pergi bersama, termasuk ketika mereka saling bergandengan di ruang VIP Wellington club di London, bulan lalu.

Pada sebuah Sabtu malam seorang sumber mengatakan, Brooklyn dan Phoebe bergerak pada sirkuit sosial yang sama dan telah mengenal satu sama lain cukup lama.

"Dia (Phoebe) adalah perempuan yang cantik dan sangat bertalenta. Tidak heran Brooklyn terpikat dengannya," kata sumbert tersebut.

Namun, teman-temannya melihat Phoebe dari sudut tertentu sangat mirip dengan ibu Brooklyn. Bahkan beberapa temannya menggoda Brooklyn, namun ia bersikeras dirinya tidak memiliki kecenderungan Odipus Kompleks, kecenderungan pria tertarik pada wanita yang lebih tua karena punya kelekatan yang amat dekat dengan figur ibu.

Meski begitu, Phoebe pernah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia melakukan beberapa pekerjaan seperti Victoria di awal ia menjadi model.

"Sepertinya dia tidak pernah berpikir bisa bertemu idolanya itu suatu hari nanti," kata sumber.

Phoebe sendiri memiliki lebih dari 38.000 pengikut di Instagram. Berita tentang hubungan asmaranya dan Brooklyn datang dua bulan setelah Brooklyn berpisah dari model Hana Cross.

Keduanya telah menjalin hubungan yang terbilang cukup kacau selama sembilan bulan.

Nah, bagaimana menurutmu, miripkah Phoebe dengan Victoria?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I've been locked inside your Heart-Shaped box for weeks

A post shared by Phoebe Scarlett Torrance (@phoebetorrance) on Sep 25, 2019 at 10:04am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.