Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/10/2019, 21:39 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Levi’s, merek jeans yang barangkali paling populer di dunia menghadirkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi dengan Disney dan Lucasfilm.

Koleksi khusus bertema Star Wars ini diluncurkan untuk menyambut film Star Wars: The Rise of Skywalker sebagai film terbaru dari rangkaian film Star Wars yang akan diputar pada bulan Desember mendatang.

Sebenarnya Levi's tidak asing dengan film Star Wars, mengingat pada trilogi pertama, pemeran karakter Luke Skywalker tampil mengenakan celana jeans Levi’s berwarna putih.

Levis X Star WarsLevis Levis X Star Wars
Nah, pada Koleksi baru ini brand asal AS itu menampilkan serangkaian produk ikon Levis yang bergaya streetwear seperti Tees, Hoodies, jaket Trucker dan variasi jeans washes.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul, dalam keterangan pers-nya mengatakan, “Saat film Star Wars:
The Rise of Skywalker diputar pada Desember 2019 mendatang, Levi’s ingin menandai momen epik ini dengan meluncurkan koleksi special-edition Star Wars X Levi’s.”

Seperti halnya Levi’s yang memiliki penggemar fanatik sejak jeans ini dipatenkan pada tahun 1873, film Star Wars juga memiliki penggemar yang tak kalah militan sejak film fiksi ilmiah ini diputar tahun 1977 dalam sekuel pertamanya ‘A New Hope’.

Setiap produk dalam rangkaian koleksi ini diberi ornamen elemen ikonik dari galaksi Star Wars, seperti kutipan kata yang tidak asing bagi para fans, misalnya “I am your father”, “from a galaxy far, far away” dan kutipan ikonik dari Chewbacca “GGWWWRGHH!!!!”.

Levis X Star Warslevis Levis X Star Wars
Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris menambahkan bahwa selain elemen-elemen khas Star Wars yang menjadi bagian dari desain koleksi Levi’s, terdapat juga elemen co-branding pada leather patch, tab device, kancing, print yang terdapat pada kantong hingga logo batwing Levi’s'

Koleksi special-edition Star Wars ini akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 1 November 2019. Ingin mendapatkannya? May the force be with you!!!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com