Kompas.com - 22/10/2019, 13:31 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR AFIABLOGS.

KOMPAS.com - Apakah kamu penggemar keluarga Kerajaan Inggris? Lalu, sudahkah kamu melihat semua pakaian yang dipakai Kate Middleton saat melakukan perjalanan ke Pakistan beberapa waktu lalu?

Ternyata, di tengah derasnya perhatian media atas perjalanan tersebut, termasuk sorotan terhadap pakaian yang dipakai Pangeran William dan Kate Middleton, masih ada pakaian yang luput dari pemberitaan.

Baca juga: Melihat Tatanan Rambut Cantik Kate Middleton Saat di Pakistan

Kini, satu pakaian yang dipakai Duchess of Cambridge dalam perjalanan lima hari pada pekan lalu, muncul ke muka publik.

Gambar tersebut diambil dari sebuah pertemuan yang saat itu tak diumumkan dalam agenda perjalanan.

Sumber pasti dari foto-foto itu masih belum jelas. Namun beberapa penggemar mengatakan foto itu diambil ketika William dan Kate menghadiri acara di Komisi Tinggi Inggris, sebelum resepsi resmi di Islamabad.

Kate tampak cantik dalam balutan gaun bunga biru pucat, dipadukan dengan alas kaki flat, anting-anting menjuntai, dan dupatta -selendang khas India berwarna krem yang disampirkan di bahunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kunjungi Masjid di Pakistan, Busana Kate Middleton Mirip Putri Diana

Rambutnya yang disisir rapi, dengan bagian samping diikat ke atas menyempurnakan penampilannya untuk sebuah acara pesta kebun -seperti setting dalam foto tersebut.

Pengamat kerajaan mengidentifikasi pakaian itu sebagai karya dari merek pakaian Inggris, Ghost.

Pakaian ini pun dijual di sejumlah pengecer online, salah satunya John Lewis & Partners, seharga 259,50 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 juta.

.VIA harpersbazaar.com .

Kini, meskipun Kate dan William telah kembali ke Inggris dari Pakistan pada hari Jumat, namun Kate masih mengenang perjalanannya lewat unggahan pribadi di akun Instagram.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.