Kejutan, Jam Dinding "Temporary" Kreasi Kolaborasi Virgil Abloh x IKEA

Kompas.com - 22/10/2019, 16:07 WIB
. IKEA.

KOMPAS.com - “Markerad", tajuk kolaborasi desainer Virgil Abloh dan jaringan riteler furnitur Swedia, IKEA akan kembali meluncurkan varian terbaru dalam beberapa hari ke depan.

Namun, item dari koleksi kapsul yang sangat dinanti-nantikan itu membuat kejutan lebih dulu di salah satu toko IKEA yang berlokasi di Paris, Perancis.

Berdasarkan sejumlah unggahan di media sosial. produk berupa jam dinding bundar yang diberi hiasan berupa tulisan dalam tanda kutip khas Abloh, "TEMPORARY", mulai muncul di sana akhir pekan lalu.

Baca juga: IKEA Gandeng Virgil Abloh Bikin 15 Produk Kolaborasi

Tentu saja, seperti kreasi Abloh lainnya, tidak butuh waktu lama untuk menjual item tersebut.

Jam dinding berdiameter relatif besar itu dibanderol seharga Rp 550 ribu. Namun, setelah jam dinding ini ludes di toko, para reseller memasang harga hingga Rp 1,6 juta.

Belum diperoleh konfirmasi, apakah penjualan jam dinding dalam kolaborasi "Markerad' memang disengaja, atau ada kekeliruan di pihak IKEA.

Sebab, sebenarnya 15 koleksi “Markerad” milik Virgil Abloh ini baru akan tersedia di toko-toko IKEA tertentu di seluruh dunia, pada Jumat, 1 November 2019 mendatang.

Pelanggan akan dibatasi untuk hanya membeli satu item untuk setiap varian.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X