Kompas.com - 22/10/2019, 18:40 WIB
adidas Barcelona 99 adidas originalsadidas Barcelona 99
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebuah sneakers seringkali diciptakan untuk mengenang momen-momen bersejarah dalam olahraga. Salah satunya adalah sepatu terbaru dari adidas Originals yang diluncurkan guna menghormati kemenangan Manchester United dalam Liga Champions tahun 1999.

Sneakers yang diberi nama Barcelona 99 - diambil dari kota tempat MU memenangkan piala - dibuat dari kulit di bagian atas, dengan suede di beberapa bagian, serta dilengkapi beberapa detail untuk mengenang kejayaan tersebut.

Mengambil warna ikonik Manchester United, sneakers ini berwarna “Cloud White” dengan garis merah “Scarlet” pada lambang adidas, bagian lidah sepatu, dan tumit.

adidas Barcelona 99adidas originals adidas Barcelona 99
Fitur lain adalah lambang Manchester United di bagian dalam sepatu kiri, dan gambar Ole Gunnar Solksjær sedang merayakan kemenangan di menit ke-93 di sepatu kanan.

Walau begitu belum ada kabar apakah sepatu ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak, dan berapa harganya. Pasalnya, adidas hanya menjualnya lewat apikasi, itupun melalui undian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.