Kompas.com - 22/10/2019, 21:18 WIB
Yeezy 500 High Slate adidasYeezy 500 High Slate
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah bukan rahasia jika Kanye West dan anggota keluarganya kerap mengenakan sepatu Yeezy yang belum diluncurkan dan membuat banyak orang penasaran.

Nah, beberapa waktu lalu hal serupa dilakukan Kourtney Kardashian yang memperlihatkan dirinya mengenakan adidas Yeezy 500 High “Slate” yang baru akan diluncurkan akhir tahun ini.

Sepatu berpotongan tinggi itu menggunakan bahan neoprene warna biru dipadukan dengan suede yang menggantikan tekstil mesh pada seri sebelumnya.

Bagian atas sepatu diberi aksen bantalan yang menjadi lobang tali sepatu. Sedangkan di bagian tengah, adidas menambahkan midsole tebal adiPRENE sepanjang sepatu dan ditutup dengan outsole karet.

Yeezy 500 High “Slate” dikabarkan bakal dijual seharga 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,8 juta, pada bulan Desember 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

YEEZY 500 HIGH Slate color way previewed by @kourtneykardash releasing in December

A post shared by YEEZY MAFIA (@yeezymafia) on Oct 19, 2019 at 4:35pm PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.