Kompas.com - 23/10/2019, 15:04 WIB

KOMPAS.com - Selena Gomez menyapa para penggemarnya dengan mengeluarkan sebuah teaser dari lagu terbarunya, "Lose You To Love Me" di Instagram-nya pada 22 Oktober 2019.

Dalam unggahan itu, Selena menayangkan cuplikan awal selama beberapa detik dari video klip anyar, yang tentu membuat para penggemarnya kian penasaran.

Perempuan 27 tahun pelantun lagu “Hands To Myself” itu terlihat duduk memainkan piano dengan chord awal dari lagunya.

Baca juga: Lihat, Wajah Belia Selena Gomez di Bawah Selimut Tebal...

Klip hitam dan putih itu terasa begitu sempurna. Mereka yang menontonnya dapat melihat sekilas wajah Selena yang tersapu cahaya, dengan rambut hitam tergerai yang jatuh ke bahu dan punggungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on Oct 22, 2019 at 10:57am PDT

Perempuan itu terlihat cantik dengan mengenakan slip dress putih sederhana yang dipadukan dengan sweater yang dipakai hanya untuk menutupi punggung bagian bawah.

Lalu, lengan sweater putih itu pun hanya menutupi lengan bawah, dan pergelangan tangannya saja. hingga bahu Selena dapat terlihat jelas di sana.

Pada salah satu bagian klip itu pun, sempat muncul nama Selena dan judul "Lose You To Love Me", saat video hanya menampilkan warna hitam.

“Tonight. 9 pm PT/ 12 am ET/ 4 am GMT,” begitu Selena menulis caption pada video yang diunggahnya.

Kemungkinan, caption itu merujuk pada waktu diluncurkannya lagu solo Selena ini. Artinya, Dia akan meluncurkan tembang itu pada sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (24/10/2019).

Baca juga: Melirik Dua Sneakers yang Dipakai Selena Gomez dan Adriana Lima

Para penggemar telah lama menunggu peluncuran lagu itu, setelah pada 18 Oktober Selena pernah memberi informasi serupa lewat Instagram.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.