High Flyease Bikin Pakai Air Jordan 1 Lebih Mudah

Kompas.com - 24/10/2019, 08:52 WIB
Air Jordan 1 High Flyease NIKEAir Jordan 1 High Flyease

KOMPAS.com - Teknologi dan gaya, dua hal yang menarik ketika digabungkan untuk sebuah koleksi sepatu terbaru.

Di era modern saat ini, teknologi adalah sesuatu yang perlu, namun gaya juga penting. Tak heran bila sepatu dengan gabungan keduanya biasanya menjadi terdepan.

Dilansir laman Sole Collector, baru-baru ini, Jordan Brand, merek besutan Nike, merilis koleksi sepatu terbaru yang menggabungkan teknologi serta gaya sekaligus. 

Adalah Air Jordan 1 High Flyease yang maju sebagai koleksi baru. Dari namanya kita sudah bisa tahu jika Air Jordan 1 adalah salah satu siluet sepatu paling sukses.

Air Jordan 1 High FlyeaseNIKE Air Jordan 1 High Flyease
Jika Jordan Brand selama ini umumnya memaikan colorway untuk merilis sepatu AJ 1 terbaru, kini justru memiliki fitur baru dari teknologi anyar, Flyease.

Nike pertama kali mengisyaratkan untuk memperluas teknologi ke Jordan 1 selama Q1 Earning's Call 2020 bulan lalu, dan kini mulai terwujud.

Ada pun teknologi Flyease berupa ritsleting yang berjalan melintasi kerah dan ke bagian tumit atas yang terlipat terbuka untuk memudahkan atlet memakai sepatu.

Pasangan ini menggunakan warna klasik "Bred", tetapi menggantikan toe box merah klasik dengan warna putih.

Sayangnya belum terungkap kapan sneakers seharga 140 dolar AS atau Rp 1,9 juta ini diluncurkan ke publik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X