Reebok Hadirkan Kembali Sepatu yang Pernah Populer Tahun 1996

Kompas.com - 24/10/2019, 12:48 WIB
Reebok Interval ReebokReebok Interval
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Brand asal Inggris, Reebok, rupanya tak ingin ketinggalan meluncurkan sepatu ikoniknya dalam gaya modern.

Kali ini yang dibawa kembali adalah seri Interval, sepatu lari yang pertama kali muncul tahun 1996. Dalam rilis kali ini, Reebok bekerjasama dengan ikon Asia yang dianggap memiliki kepribadian yang berani.

Adapun sneakers ini hadir dalam warna putih/merah/biru, putih/biru tua/hijau, dan putih/biru/abu-abu.

Reebok Intervalreebok Reebok Interval
Ciri utama siluet sepatu klasik ini adalah logo Reebok berukuran besar di sisi yang membentang dari midfoot ke toebox. Logo Reebok juga ditempatkan di kedua tumit dan lidah

Reebok Intervalreebok Reebok Interval
Sepatu vintage ini masih menunjukkan keasliannya lewat bahan mesh dan suede sehingga makin tampak bergaya retro.

Tambahan lain adalah adanya detail reflektif pada tumit dan kaki untuk memastikan sepatu bersinar saat terkena cahaya, sedangkan bagian midsole dikemas penuh dengan bantalan DMX untuk kenyamanan.

Agar lebih menarik, sepatu ini diluncurkan dalam kerjasama dengan aktor dan penyanyi asal China, William Chan; rapper asal Korea, Zico; dan rapper wanita asal Jepang, Yurino. Ketiganya memberikan visinya mengenai filosofi Go Bold yang dilekatkan pada sepatu ini.

Filosofi Go Bold adalah bagaimana menjadikan sepatu Interval menjadi pusat perhatian. William Chan menerjemahkannya dengan mengubah sebuah house party yang membosankan dengan memberikan energi, mengubah mood, dan membawa seluruh tamu bergembira.

Reebok Intervalreebok Reebok Interval
Sementara itu Zico, berani mengubah gaya rambutnya dan menciptakan hair style baru yang memukau. Yurino, dengan berani mengubah suasana di dalam kereta bawah tanah menjadi catwalknya sendiri dan memberikan pengalaman yang sensasional.

“Kami sangat excited bekerjasama dengan William, Zico dan Yurino. Mereka merepresentasikan ketiga market terbesar kami di Asia; masing-masing mengekspresikan keunikan dan gaya berani mereka lewat sepatu Interval,” ujar Wittman Chad, Reebok Asia Pacific VP/Brand Director.

Menurut sejarahnya, Interval diciptakan sebagai wujud dari mimpi yang besar dan gaya yang berani. Maka kehadirannya kembali di bulan Oktober ini, diharapkan mendorong semakin banyak orang untuk berani mengekspresikan dirinya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X