Empat Tren Riasan Wajah 2020, Mana Favoritmu?

Kompas.com - 24/10/2019, 13:00 WIB
Dok. Wardah (Paling kiri ke kanan) MUA dan muse dengan tampilan riasan wajah The Front Row, The Delicate Soul, The Dashing Seeker, dan The Pace Setter.Dok. Wardah

KOMPAS.com - Di penghujung tahun biasanya sejumlah prediksi tren bidang mode dan kecantikan sudah mulai bermunculan.

Di panggung Jakarta Fashion Week 2020, Wardah Instaperfect turut menghadirkan empat prediksi tren riasan wajah 2020. Berkolaborasi dengan empat makeup artist (MUA) ternama, yaitu Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas, Instaperfect berkreasi menciptakan empat tren riasan wajah yang diberi tema "Beauty in Velocity".

Seperti apa ciri khas empat tema riasan wajah tersebut?

1. The Front Row

Tampilan riasan wajah yang berani ini berkreasi dengan permainan ilusi grafis yang mampu membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Area mata dikreasikan secara lebih berani sehingga sorotan mata tampak lebih tegas dan tajam.

Baca juga: Tak Jago Makeup, Zaskia Sungkar Dandan Andalkan Cushion

2. The Delicate Soul

Tampilan riasan wajah ini terinspirasi dari palet eyeshadow Instaperfect yang memiliki kesan feminin cukup kuat serta nuansa penuh semangat. Kesan tersebut ditunjukkan lewat intensitas sempurna pada kulit dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, perak dan emas pada mata.

3. The Dashing Seeker

Tampilan riasan wajah yang satu ini cocok untuk figur perempuan urban yang bersemangat. Dengan eksplorasi teknik aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir, tampilan ini dapat memaksimalkan kesan percaya diri pemakainya.

4. The Pace Setter

Riasan wajah yang satu ini dapat mempertegas sisi keanggunan dan glamor seorang perempuan yang dapat memikat semua orang. Ciri khasnya merupakan warna-warna tanah yang digunakan dalam mengaplikasikan riasan wajah. Menggabungkan riasan mata bernuansa smokey dan sentuhan warna perunggu.

Nah, dari empat tampilan riasan wajah ini, yang mana favoritmu?



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X