Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/10/2019, 13:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Di penghujung tahun biasanya sejumlah prediksi tren bidang mode dan kecantikan sudah mulai bermunculan.

Di panggung Jakarta Fashion Week 2020, Wardah Instaperfect turut menghadirkan empat prediksi tren riasan wajah 2020. Berkolaborasi dengan empat makeup artist (MUA) ternama, yaitu Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas, Instaperfect berkreasi menciptakan empat tren riasan wajah yang diberi tema "Beauty in Velocity".

Seperti apa ciri khas empat tema riasan wajah tersebut?

1. The Front Row

Tampilan riasan wajah yang berani ini berkreasi dengan permainan ilusi grafis yang mampu membawa riasan mata ke level yang lebih lanjut. Area mata dikreasikan secara lebih berani sehingga sorotan mata tampak lebih tegas dan tajam.

Baca juga: Tak Jago Makeup, Zaskia Sungkar Dandan Andalkan Cushion

2. The Delicate Soul

Tampilan riasan wajah ini terinspirasi dari palet eyeshadow Instaperfect yang memiliki kesan feminin cukup kuat serta nuansa penuh semangat. Kesan tersebut ditunjukkan lewat intensitas sempurna pada kulit dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, perak dan emas pada mata.

3. The Dashing Seeker

Tampilan riasan wajah yang satu ini cocok untuk figur perempuan urban yang bersemangat. Dengan eksplorasi teknik aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir, tampilan ini dapat memaksimalkan kesan percaya diri pemakainya.

4. The Pace Setter

Riasan wajah yang satu ini dapat mempertegas sisi keanggunan dan glamor seorang perempuan yang dapat memikat semua orang. Ciri khasnya merupakan warna-warna tanah yang digunakan dalam mengaplikasikan riasan wajah. Menggabungkan riasan mata bernuansa smokey dan sentuhan warna perunggu.

Nah, dari empat tampilan riasan wajah ini, yang mana favoritmu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com