Kenakan Pakaian Merah Muda, Jason Momoa Tetap Tampil Maskulin

Kompas.com - 24/10/2019, 13:40 WIB
Jason Momoa tampil bersama sang istri Lisa Bonet pada premier serial See. Tampilannya mengenakan setelan jas berwarna merah muda menjadi sorotan. PageSixJason Momoa tampil bersama sang istri Lisa Bonet pada premier serial See. Tampilannya mengenakan setelan jas berwarna merah muda menjadi sorotan.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Warna merah muda seringkali dikaitkan dengan gaya feminin yang melekat pada perempuan. Memang, sebagian besar laki-laki yang memakai item mode berwarna merah muda cenderung dianggap mengarah pada gaya preppy, kekinian dan kurang dewasa.

Namun, kesan tersebut dipatahkan oleh aktor Jason Momoa lewat beberapa pilihan busana yang dikenakannya dalam berbagai kesempatan.

Kesan maskulin ternyata tetap terpancar dari seorang Jason Momoa meski ia mengenakan pakaian pink, seperti ketika ia menghadiri premier serial televisi Apple TV, "See", pada Senin waktu setempat.

Baca juga: Trik Tampil Macho dan Keren dengan Busana Merah Muda

Jason berjalan di atas karpet merah bersama sang istri Lisa Bonet mengenakan setelan jas satin berwarna merah muda, sweater kasmir abu, beberapa cincin dan kalung batu-batuan merah muda, serta sepasang sepatu bot suede Christian Louboutin berwarna abu muda.

Sepatu yang dikenakannya memiliki hak tinggi kecil yang membuat figur tingginya semakin tampak tegas.

Tampilan pemeran film Aquaman ini membuktikan bahwa warna merah muda cerah sama sekali tidak mengurangi nilai maskulinitasnya.

Baca juga: Pria Sejati Berani Kenakan Warna Merah Muda

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

They just smolder together and #smize ???? #LisaBonnet #JasonMomoa

A post shared by The Chic Code (@the_chic_code) on Oct 23, 2019 at 9:36pm PDT

Jason ternyata bukan kali pertama tampil mengenakan pakaian merah muda ala milenial ini.

Dalam setahun ke belakang, Jason tampak beberapa kali mengenakan pakaian warna merah muda.

Misalnya, di ajang Piala Oscar Februari lalu di mana ia mengenakan sepasang jaket velvet merah muda dan celana warna senada yang didesain custom oleh Karl Lagerfeld untuk aktor dengan tinggi badan 195 cm itu.

Jason juga terlihat memakai jaket suede merah muda pada premier musim kedelapan "Game of Thrones", April lalu.

Pemeran Khal Drogo pada serial Game of Thrones itu seolah menabrak nilai-nilai tradisional maskulinitas lewat warna dan juga detail-detail seperti rambut panjang yang kerap dicepol rapi.

Baca juga: Pria Juga Bisa Memakai Baju Warna Merah Muda Lho...

Sering tampil dengan pakaian berwarna merah muda membuat Jason diajak melakukan kolaborasi bersama label outdoor So iLL pada September untuk koleksi kapsul tas memanjat tebing dan sneaker.

Setengah koleksi diberi nama "Dirty Pink", namun ada pula item yang masuk koleksi "Black Wolf" untuk para lelaki yang masih lebih nyaman tampil dengan warna hitam dasar.

Merah muda ternyata tak buruk untuk laki-laki, bukan? Tentunya kita penasaran dengan penampilan Jason sebelumnya, apakah akan memakai item fesyen berwarna merah muda lagi?

Baca juga: Jason Momoa Pakai Rancangan Khusus Karl Lagerfeld di Oscar 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber pagesix
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X