Kompas.com - 24/10/2019, 14:03 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kisah antara orang baik dan orang jahat selalu menarik perhatian. Nah bagaimana bila pihak yang baik dan jahat itu disatukan dalam sebuah sneakers?

Adalah adidas, brand asal Jerman yang memadukan pihak Jedi dan Sith dalam sneakers terbarunya. 

Mengambil tema Star Wars untuk menyambut film Star Wars: The Rise of Skywalker, adidas menorehkan ikon-ikon dan kisah Star wars dalam berbagai sepatunya. Yang terakhir lewat seri Pro Next 2019.

Baca juga: Adidas Bikin Sneakers Star Wars Lagi, Kali Ini Desain Millenium Falcon

adidas Pro Next 2019 Star Warsadidas adidas Pro Next 2019 Star Wars
Sepatu edisi khusus ini seolah terbagi dua. Sisi luar warna putih menggambarkan tokoh-tokoh yang berpihak pada Jedi dalam aksen warna perak, sedangkan bagian dalam dengan dasar hitam menggambarkan mereka yang mendukung Sith dalam warna merah.

Pada bagian Jedi, terlihat R2-D2, BB-8, Rey, Yoda, dan tokoh lainnya. Sedang di bagian hitam terlihat tokoh-tokoh seperti Kylo Ren, Darth Vader, dan Storm Troopers dalam berbagai angle.

Bila tertarik, sepatu ini kabarnya akan dijual mulai 1 November 2019 di toko-toko resmi adidas.

Baca juga: Adidas Ultra Boost Edisi Star Wars Lengkap dengan X-Wing Starfighter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.