Beda Usia 39 Tahun, Mantan Suami Super Model "Gaet" Gadis 21 Tahun

Kompas.com - 30/10/2019, 11:25 WIB
Peter Cook dan Alba Jancou VIA STRAIT TIMESPeter Cook dan Alba Jancou

KOMPAS.com - Peter Cook, adalah mantan suami supermodel Christie Brinkley. Lelaki ini sekarang sudah menginjak usia 60 tahun, namun sepertinya tak lama lagi bakal kembali naik ke pelaminan.

Seperti dilansir laman People magazine, sang arsitek itu bertunangan dengan Alba Jancou, -mahasiswi berusia 21 tahun. Pertunangan mereka terjadi pada September lalu di Santorini, Yunani.

"Kami meyakini masing-masing dari kamu sangat beruntung bisa mendapatkan tambatan hati, belahan jiwa saat ini," kata Cook yang dikutip laman Page Six.

"Kami menantikan kebahagiaan dalam sebuah pernikahan, hingga bertahun-tahun ke depan," kata dia.

Keduanya dilaporkan sudah berkencan sejak sekitar setahun lalu.  Sebelum ini, Cook pernah menikahi Brinkley, yang kini telah berusia 65 tahun, sejak 1996 hingga 2008.

Baca juga: Perbedaan Umur Ini Paling Ideal untuk Pernikahan

Perceraian pasangan ini terjadi setelah kasus perselingkuhan antara Cook dan Diana Bianchi, asisten pribadinya yang berusia 19 tahun, terbongkar.

Bahkan tak hanya itu, ada pula laporan yang menyebut ketika dia masih bersama Brinkley, Cook pun terlibat skandal cinta dengan wanita lain yang juga berusia 19 tahun. 

Selama proses perceraian di tahun 2008 yang sangat mengundang perhatian media, pengadilan mengungkap, Cook membayar Bianchi 300.000 dollar AS, agar Diana Bianchi mau menjaga rahasia hubungan mereka.

Setelah berpisah dengan Brinkley, Cook menikahi Suzanne Shaw, namun mereka kemudian bercerai di tahun 2014.

Shaw dikabarkan mengungkap kasus serupa, di mana suaminya mencari perempuan lain yang lebih muda.

Baca juga: 7 Pernikahan Beda Usia yang Berakhir Indah di Pelaminan...

Nah, kehadiran Jancou -yang usianya sama dengan anak perempuan Cook dari pernikahan dengan Brinkley, sudah memicu spekulasi tentang hubungan khusus, ketika keduanya kerap muncul bersama.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X