Lihat, David Beckham "Pamer" Gaya Rambut Baru di Universal Studio...

Kompas.com - 01/11/2019, 09:57 WIB
David Beckham memamerkan gaya potongan sweet buzz  bersama putranya Romeo (17), dan anak perempuannya Harper (8) di Universal Studio, Hollywood, Amerika Serikat. VIA INSTRAGRAMDavid Beckham memamerkan gaya potongan sweet buzz bersama putranya Romeo (17), dan anak perempuannya Harper (8) di Universal Studio, Hollywood, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Legenda hidup sepak bola Inggris, David Beckham kembali menarik perhatian.

Mantan kapten tim nasional Inggris ini tampil dengan pilihan gaya rambut baru saat melakukan perjalanan keluarga ke Universal Studio, Hollywood, California, Amerika Serikat.

Lelaki berusia 44 tahun ini memamerkan gaya potongan sweet buzz  bersama putranya Romeo (17), dan anak perempuannya Harper (8).

Dia memamerkan kebersamaan dengan gaya rambut barunya itu di akun Instagram sambil menulis,"Fun day today at Universal Studios... @romeobeckham #HarperSeven ."

Baca juga: Gaya Rambut Meghan Markle Kagetkan Para Penggemarnya...

Dalam foto itu terlihat Romeo sudah lebih tinggi dari ayahnya, tetapi Beckham bersikeras tinggi badannya belum terlewati.

"Itu aku sedang membungkuk @romeobeckham aku masih lebih tinggi."

Romeo kemudian menjawab: "Saya yang lebih tinggi."

Nah, kembali ke soal rambut, awal pekan ini, Beckham sempat bergaya dengan gaya rambut suave sebelum mencukur habis semuanya.

Beckham memang terkenal juga dengan kebiasaannya mengubah gaya rambutnya.

Selama bertahun-tahun, dia kerap bereksperimen dengan beberapa gaya tidak biasa dari Mohawks hingga Cornrows.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on Oct 30, 2019 at 5:23pm PDT

Tentang kebiasaannya itu, Beckham pernah berujar, "Saya tidak pernah mengubah penampilan atau gaya saya untuk menarik perhatian."

Baca juga: Di Pelantikan Presiden, Gaya Rambut Polem Kaesang Jadi Sorotan

“Saya melakukannya karena saya mau."

"Saat mau panjang maka saya menumbuhkan rambut, mau pendek saya potong. Jadi saya lakukan saja, mau cukur atau tidak. Sama seperti saat saya mau tato baru," tegas dia.

"Aku tidak pernah mencoba menjadi orang lain atau melakukan sesuatu yang berbeda karena alasan lain selain aku menikmatinya," kata Beckham.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Mirror
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X