Kompas.com - 03/11/2019, 10:36 WIB

KOMPAS.com – Sepatu anak-anak kini bukan hanya mengutamakan kenyamanan, tapi juga memiliki desain yang lucu, ceria, khas dunia anak-anak. Merek-merek sepatu pun bekerja sama dengan program televisi atau film favorit anak. Salah satunya adalah Sesame Street.

Tokoh-tokoh ikonik seperti Elmo, Cookie Monster, hingga Big Bird, dari serial edukasi tersebut kini ikut menghiasi sepatu anak Wakai Kids.

 

“Memiliki karakter unik dan ceri,a kolaborasi Wakai dengan Sesame Street ini sangat cocok karena kami mmeiliki semangat Cheers for Life. Kolaborasi ini juga merupakan momen perayaan ulang tahun Sesame Street yang ke-50,” kata Marketing Communication Wakai, Indra Budi Adwindarsyah.

Selain dalam bentuk sepatu, kolaborasi ini juga muncul dalam koleksi appareal yang akan membuat penampilan anak makin ceria.

Untuk memperkenalkan koleksi kolaborasi ini, Wakai Kids juga mengadakan kompetisi mewarnai untuk anak usia 5-8 tahun dan fashion show yang menapmilkan keseluruhan koleksi.

“Memadukan keceriaan dan kreativitas, serangkaian acara ini akan membuat anak-anak dapat bebas berimajinasi, sesuai dengan konsep yang diinginkan Wakai Kids untuk anak-anak,” kata Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.