Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakai Kids Perkenalkan Koleksi Kolaborasi dengan Sesame Street

Kompas.com - 03/11/2019, 10:36 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Sepatu anak-anak kini bukan hanya mengutamakan kenyamanan, tapi juga memiliki desain yang lucu, ceria, khas dunia anak-anak. Merek-merek sepatu pun bekerja sama dengan program televisi atau film favorit anak. Salah satunya adalah Sesame Street.

Tokoh-tokoh ikonik seperti Elmo, Cookie Monster, hingga Big Bird, dari serial edukasi tersebut kini ikut menghiasi sepatu anak Wakai Kids.

 

“Memiliki karakter unik dan ceri,a kolaborasi Wakai dengan Sesame Street ini sangat cocok karena kami mmeiliki semangat Cheers for Life. Kolaborasi ini juga merupakan momen perayaan ulang tahun Sesame Street yang ke-50,” kata Marketing Communication Wakai, Indra Budi Adwindarsyah.

Selain dalam bentuk sepatu, kolaborasi ini juga muncul dalam koleksi appareal yang akan membuat penampilan anak makin ceria.

Untuk memperkenalkan koleksi kolaborasi ini, Wakai Kids juga mengadakan kompetisi mewarnai untuk anak usia 5-8 tahun dan fashion show yang menapmilkan keseluruhan koleksi.

“Memadukan keceriaan dan kreativitas, serangkaian acara ini akan membuat anak-anak dapat bebas berimajinasi, sesuai dengan konsep yang diinginkan Wakai Kids untuk anak-anak,” kata Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com