Koleksi Karpet Merah Giambattista Viali akan Hadir di H&M

Kompas.com - 03/11/2019, 15:02 WIB
Koleksi karpet merah Giambattista Viali x H&M yang akan tersedia pada 7 November 2019 mendatang. KOMPAS.com/Nabilla TashandraKoleksi karpet merah Giambattista Viali x H&M yang akan tersedia pada 7 November 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar mode pastinya tak asing lagi dengan tulle dress manis dan glamor yang dikenakan Kendall Jenner di pagelaran mode Giambattista Viali di Roma, beberapa waktu lalu.

Koleksi karpet merah Giambattista Viali x H&M yang akan tersedia pada 7 November 2019 mendatang.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi karpet merah Giambattista Viali x H&M yang akan tersedia pada 7 November 2019 mendatang.
Pada kesempatan kali itu, Kendall menjadi model pembuka sekaligus penutup dengan tulle dress berbeda.

Tulle dress tersebut merupakan dua dari puluhan koleksi kolaborasi Viali dan H&M. Selain busana haute couture, Viali juga merancang deretan street wear seperti hoodie, sweater, mantel, celana jeans, hingga aksesori.

Koleksi ini menjadi kian spesial karena merupakan kali pertama bagi Viali merancang busana pria.

Koleksi busana wanita Giambattista Viali x H&M kali sangat menekankan pada detail, banyak didominasi lace untuk busana wanita, dan cukup banyak menggunakan motif pada beberapa busana.

Koleksi ini sangat lengkap karena menyediakan beragam busana yang bisa dikenakan sehari-hari, seperti sweater polos dan celana jeans, hingga busana pesta seperti one-shoulder dress, tulle dress dan jas.

Koleksi karpet merah Giambattista Viali x H&M yang akan tersedia pada 7 November 2019 mendatang.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Koleksi karpet merah Giambattista Viali x H&M yang akan tersedia pada 7 November 2019 mendatang.

Keindahan koleksi Giambattista Viali x H&M tak hanya bisa dilihat di atas runway, tapi juga bisa dimiliki oleh para penggemar fesyen.

Koleksi terbatas ini akan dijual secara serentak di H&M seluruh dunia, pada 7 November mendatang. Di Indonesia, koleksi bisa didapatkan di website H&M dan outlet H&M Grand Indonesia, Jakarta.

Meski begitu, kamu yang menginginkannya harus rela adu cepat dengan penggemar Viali dan H&M lainnya. H&M juga membatasi jumlah pembelian item, baik pada pembelian melalui platform online maupun offline.

"Biasanya buka toko jam 08.00, jam 10.00 atau 11.00 sudah habis. Untuk online, jam 8 tepat akan live, langsung bisa dibeli," kata Communication Manager H&M Indonesia, Karina Soegarda.

Nah, buat kamu yang penasaran, siap memiliki koleksi ini di tanggal 7 November?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X