Berbalut Bikini Super Seksi, Olivia Culpo Berpose di Pantai Bali

Kompas.com - 05/11/2019, 13:00 WIB
Olivia Culpo berpose di salah satu pantai di Bali REPRO BIDIK LAYAR VIA @oliviaculpoOlivia Culpo berpose di salah satu pantai di Bali

KOMPAS.com - Model cantik Olivia Culpo akan kembali menjadi salah satu bintang perempuan berbalut swimsuit yang menghiasi edisi tahunan majalah olahraga Sports Illustrated.

Capaian ini sekaligus menandai kesempatan ke tiga berturut-turut bagi Olivia Culpo tampil di majalah ternama itu.

Nah, dalam persiapan edisi khusus itu, Olivia Culpo terbang ke Bali, untuk melakukan sesi pemotretan.

Pada akhir pekan lalu, dia membagikan bocoran kepada 4,4 juta pengikutnya di Instagram, tentang apa yang bakal muncul dalam edisi khusus Sports Illustrated.

Baca juga: Cantiknya Olivia Culpo dalam Balutan Bikini Putih...

Dalam sederet foto dan preview video singkat itu, perempuan 27 tahun ini terlihat tampil amat seksi dengan swimsuit di kawasan pantai di sekitar Soori Bali, Tabanan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Olivia Culpo (@oliviaculpo) on Nov 3, 2019 at 7:30am PST

Pada foto pertama serial behind the scene itu, Culpo terlihat berbaring di pasir pantai yang basah, dan tubuhnya dibalut dengan bikini putih, yang bagian atas berbentuk crop top tees.

Lalu, pada unggahan berikutnya, ada video singkat Culpo yang berpose merangkak dalam balutan swimsuit hitam tangan panjang dengan garis celana yang tinggi.

Baca juga: Olivia Culpo, Perempuan Paling Seksi 2019 Versi Maxim

Di gambar selanjutnya, terlihat tubuh Culpo yang dibalut pakaian renang berwarna gelap, yang bagian sampingnya terbuka dan hanya dikaitnya dengan aksen satu belt.

Olivia CulpoREPRO BIDIK LAYAR VIA @si_swimsuit Olivia Culpo

Bikini terakhir dalam rangkaian unggahan foto itu terlihat berwarna biru muda terang, dengan tali-tali berwarna hitam. Dalam foto itu Culpo berpose sambil bersandar di bebatuan.

Di bawah sederet unggahan itu, Culpo melengkapinya dengan caption berbunyi: “Sangat bersyukur bisa ikut lagi di tahun ini dengan keluarga @si_swimsuit. Terima kasih banyak untuk kesempatan ini." 

Baca juga: Resep Kulit Wajah Sehat Ala Olivia Culpo, Perempuan Terseksi 2019

"Aku selalu seperti mendapat penghormatan besar karena selalu memimpikan  pemotretan ini !!!!!!! Terima kasih banyak @mj_day dan juga terima kasih @yutsai88 karena tidak meneriaki aku sepanjang hari seperti yang kalian lakukan pada pasukan model lain. Aku cinta kalian !!!! ”

Menanggapi unggahan itu, sang kekasih bintang klub Carolina Panthers, Christian McCaffrey, lalu me-repost foto-foto itu pada Instagram Story, dan menulis "Proud of you! @oliviaculpo.”

Tentu, Culpo memposting ulang unggahan pacarnya itu untuk pengikutnya sendiri. Dia  menambahkan kalimat, "aku mengawalinya dengan ragu, tapi ini yang membuat hariku @christianmccaffrey."

Akun Instagram @si_swinsuit juga mengunggah sejumlah materi serupa, termasuk video terstimoni Culpo ketika tiba di lokasi pemotretan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X