Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Termahal Supreme X Nike Meluncur Minggu Ini

Kompas.com - 05/11/2019, 16:30 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Sejak tahun 2002, Supreme berulang kali melakukan kolaborasi dengan brand olahraga Nike. Kini dalam kerjasama terbaru, keduanya mengeluarkan koleksi kolaborasi yang disebut paling mahal lewat Nike Air Max 95 Lux.

Sepatu ini dibuat seluruhnya menggunakan kulit Italia, dengan logo laser Supreme tertulis di kerah dan di panel samping. Bagian midsolenya berwarna hitam dengan bantalan Air khusus.

Dengan harga jual eceran 500 dollar AS atau sekitar Rp 7 juta, ini adalah sneakers proyek Nike paling mahal yang pernah dilakukan.

Sepatu ini hadir dalam tiga warna yakni hitam, merah, dan biru, masing-masing disertai dengan hangtag berbentuk peta Italia dan tulisan “Made in Italy”.

Nike X Supreme Air Max 95 LuxNike Nike X Supreme Air Max 95 Lux
Supreme sendiri telah berulangkali melakukan kolaborasi dengan brand-brand terkenal dunia. Hampir bisa dipastikan, semua benda yang bertuliskan Supreme akan menjadi incaran pembeli.

Tak heran merek ini juga sangat banyak dipalsukan oleh para pencari untung, karena tak sedikit orang yang tidak malu atau tidak tahu dirinya memakai barang palsu.

Baca juga: Merek Palsu Apa yang Paling banyak Dicari?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com