Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-7, Wakai Beri Kejutan untuk Pelanggan, Apa Itu?

Kompas.com - 05/11/2019, 16:53 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Bulan November menjadi bulan yang istimewa untuk Wakai. Merek fesyen yang mengambil inspirasi dari lifestyle dan street style Jepang ini, sudah menginjak tahun ke tujuh.

Dalam rangka merayakan ulang tahun tersebut, Wakai memberikan kejutan untuk para pelanggan melalui program “Buy One, Get One”.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi Wakai kepada para pelanggan yang sudah mempercayakan Wakai selama tujuh tahun."

Baca juga: Wakai Kids Perkenalkan Koleksi Kolaborasi dengan Sesame Street

"Sekaligus momen ulang tahun ini kami jadikan event ini sebagai moment untuk give back kepada pelanggan yang sudah sangat loyal dengan Wakai.”

Demikian diungkapkan Johan Sebastian, General Manager Wakai, dalam bagian siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Johan menyebut, pelanggan kini bisa mendapatkan promo itu untuk mendapatkan produk favorit Wakai seperti varian Gyou, Kaiku, core collection dan koleksi lainnya.

Bahkan, tidak hanya sepatu. Para pecinta Wakai juga bisa mendapatkan apparel, skin care, dan aksesoris lainnya dalam program serupa.

Baca juga: Inovasi Outsole Sepatu Wakai yang Penuhi Kebutuhan Mobilitas Kaum Urban

Selain Wakai untuk produk dewasa, Wakai Kids sebagai lini produk khusus untuk anak-anak turut meramaikan program “Buy One, Get One” ini.

Menurut Johan, di tahun ketujuh ini, Wakai akan hadir dengan banyak inovasi dalam hal desain dan teknologi.

Kendati demikian, kata Johan, Wakai akan tetap mengutamakan kenyamanan saat digunakan, dan selalu konsisten sebagai produk yang aktivitas sehari-hari, selaras dengan semangat ‘cheers for life’.

Baca juga: Inovasi Outsole Sepatu Wakai yang Penuhi Kebutuhan Mobilitas Kaum Urban

Selain "Buy One, Get One", Wakai memberikan program tambahan khusus bagi pengguna kartu BRI baik debit maupun kartu kredit.

Johan menyebut, akan ada tambahan diskon sebesar lima persen di gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia selama periode promo ini berlangsung.

"Pelanggan bisa menikmati program “Buy One, Get One” mulai dari tanggal 6-10 November 2019 di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia,” tutup Johan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com