New Balance Rilis Koleksi Perayaan Kesuksesan Liverpool di Eropa

Kompas.com - 06/11/2019, 08:13 WIB
Six Times Red, koleksi New Balance Football yang mengangkat kesuksesan Liverpool FC meraih enam tropi Liga Champions. New BalanceSix Times Red, koleksi New Balance Football yang mengangkat kesuksesan Liverpool FC meraih enam tropi Liga Champions.

KOMPAS.com - New Balance Football meluncurkan koleksi pakaian terbaru yang akan mengangkat kesuksesan klub sepak bola Inggris, Liverpool FC di Eropa.

Koleksi diluncurkan setelah klub berjuluk The Reds memenangkan tropi Liga Champions keenam mereka, Juni lalu.

Six Times Red, koleksi New Balance Football yang mengangkat kesuksesan Liverpool FC meraih enam tropi Liga Champions.New Balance Six Times Red, koleksi New Balance Football yang mengangkat kesuksesan Liverpool FC meraih enam tropi Liga Champions.
Fitur menonjol dari koleksi ini adalah lambang klub dengan enam bintang merujuk enam tahun di mana Liverpool telah memenangkan trofi bergengsi tersebut.

Pada bagian bawah logo turut tersemat detail tahun ketika tropi-tropi tersebut dimenangkan, yaitu 1977, 1978, 1981, 1984, 2005, dan 2019.

Item kunci dari koleksi yang diberi nama "Six Times Red" adalah tampilan baru jersey kandang Liverpool yang dibuat dengan NB Dry, teknologi performa New Balance untuk memaksimalkan penghilangan kelembapan dari tubuh.

Selain itu, beberapa item lainnya dalam koleksi antara lain pakaian latihan, aksesoris seperti topi, topi bobble, snood, dan tas.


Jadi, bersiaplah karena koleksi ini rencananya akan dirilis 21 November mendatang.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X