Sneaker Air Jordan 1 Mid “Bred Toe”, Murah tapi Tak Murahan...

Kompas.com - 06/11/2019, 12:10 WIB
Air Jordan 1 mid Bred Toe VIA SNEAKERNEWSAir Jordan 1 mid Bred Toe

KOMPAS.com - Warna merah tua menghiasi panel toe, sisi outsole, collar, dan lambang swoosh pada varian terbaru sneaker Air Jordan 1 mid.

Warna bold tersebut lantas dikombinasikan dengan warna hitam pada sisa bidang lainnya, termasuk lidah dan tali sepatu, kecuali sisi lateral dan midsole yang memakai warna putih.

Dari uraian itu, tentu dapat dilihat bagaimana sepatu anyar yang dibanderol seharga 110 dollar AS, atau kira-kira Rp 1,55 juta tersebut tampil mirip dengan varian Air Jordan "Gym Red".

Baca juga: Baru, Sneaker Air Jordan 1 Bunglon Kini Pakai Bantalan Udara...

.VIA SNEAKERNEWS .
Hanya saja, pada versi OG Air Jordan "Gym Red", warna bold merah cuma tersemat pada bidang collar serta logo Swoosh.

Nah, jika demikian maka model ini mungkin pantas diberi julukan “ Bred Toe” mengingat panel toe warna merah, meski citarasa merahnya berbeda dengan merah pada seri OG Air Jordan 1.

.VIA SNEAKERNEWS .
Dengan mempertahankan potongan klasik, varian middle Air Jordan ini terlihat bisa menjadi alternatif bagi para pecinta Gym Red atau juga Bred Toe.

Apalagi, harganya terpaut jaug dibandingkan dengan varian OG Gym Red, apalagi Bred Toe yang merupakan salah satu ikon legendaris Air Jordan.

Baca juga: Inspirasi Unik di Balik Sneaker Baru Air Jordan 1 “First Class Flight”

Kendati lebih murah, sepatu ini tidak murahan. Kesan klasik yang berkelas tetap terlihat dari paduan warna elagan merah tua-hitam-putih, plus cetak tebal logo wing Air Jordan di sisi luar collar.

Seperti dilansir laman Sneakernews.com, sepatu ini baru akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Jadi, untuk sementara kita baru hanya bisa menikmati gambarnya saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X