Merasakan Kenikmatan Makan Sehat di Grain Traders

Kompas.com - 07/11/2019, 16:06 WIB
Gerai Grain Traders di WTC 5 Jakarta menawarkan konsep open kitchen dengan gerai yang homey dengan sentuhan seni di sudut-sudut ruangan. Dok. Grain TradersGerai Grain Traders di WTC 5 Jakarta menawarkan konsep open kitchen dengan gerai yang homey dengan sentuhan seni di sudut-sudut ruangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika mendengar istilah " makanan sehat", mungkin yang pertama kali terbesit di pikiran kita adalah sajian makanan yang rasanya mendekati hambar. Kurang nikmat.

Maka bagi sebagian orang, menu makanan sehat pun tak menjadi pilihan utama.

Jika kamu salah satu yang mengamini, mungkin anggapanmu selama ini salah. Sebab dengan kombinasi yang pas, menu-menu makanan sehat ternyata juga bisa terasa nikmat.

Pesan itulah yang ingin disampaikan oleh Grain Traders, restoran makanan sehat asal Singapura yang baru membuka cabang pertamanya di Indonesia, tepatnya di kawasan perkantoran World Trade Centre 5, Jakarta.

Baca juga: Dapurfit Kenalkan Menu Makanan Sehat dari 40 Negara

Direktur kuliner Grain Traders, Gisela Salazar Golding mengatakan, restorannya tak sekadar menyediakan makanan dengan bahan-bahan segar berkualitas, tetapi juga mengedukasi masyarakat melalui makanan yang dibuat.

"Faktanya, masih banyak orang yang menganggap makanan sehat kurang berasa. Tidak. Sebenarnya enak, hanya saja tergantung bagaimana kita mengolahnya," kata Gisela, Rabu (6/11/2019).

Konsep penyajian makanan di gerai dengan konsep open kitchen ini adalah bagaimana agar pelanggan bisa berkreasi menciptakan kombinasi makanan mereka sendiri.

Pelanggan bisa memilih dari enam pilihan grain, tujuh protein, 16 sayuran, enam dressing, dan tujuh topping.

Bingung memilih kombinasinya? Jangan khawatir, sebab Grain Traders juga menyiapkan menu makanan yang sudah mereka kombinasikan.

Jika kamu baru mencoba makanan sehat, Gisela menyarankan menu dengan white fish, nasi lemak dan coconut curry.

"Kurasa ini kombinasi yang pas untuk lidah orang Asia. Ini jadi saranku untuk orang yang baru mencoba pertama kali," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X