Kampenye Donasi Sandal Bekas dari Havaianas

Kompas.com - 07/11/2019, 17:36 WIB
Peluncuran kampanye Lets Summer oleh Havaianas di gerai Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPeluncuran kampanye Lets Summer oleh Havaianas di gerai Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

KOMPAS.com – Merek sandal asal Brazil, Havaianas, memilih semangat Hari Pahlawan untuk mengajak masyarakat mendonasikan sandal lamanya yang masih layak pakai.

Menurut penjelasan Managing Director PT Kanmo Retailindo, Jitin Kapoor, sandal yang sudah tidak terpakai hasil sumbangan itu akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami akan memberikan voucher sebesar lima puluh ribu rupiah bagi setiap donator yang berpatisipasi,” kata Jitin dalam siaran pers.

Dalam kampanye ini Havaianas berkolaborasi dengan lembaga Aksi Cepat Tanggap yang akan memproses sandal tersebut.

Untuk mengikuti kegiatan ini, konsumen hanya perlu datang membawa sandal mereka ke setiap titik pengumpulan di gera-gerai Havaianas yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali, pada periode 4-30 November 2019.

Sandal layak pakai yang bisa disumbangkan bisa berasal dari berbagai macam merek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X