Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nino Fernandez Tak Takut Pakai Parfum Beraroma Bunga

Kompas.com - 08/11/2019, 06:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com— Wewangian bagi tubuh, dirasa sangat penting bagi artis peran Nino Fernandez. Menurut Nino, memilih wewangian bisa saja didasari dengan mood yang tengah ia rasakan.

“Parfum itu bisa kita pilih saat happy mau pakai yang ini, kalau lagi enggak aku pakai yang ini. Sama seperti musik, buat saya, fragrance sama pentingnya sama musik,” ujar Nino saat ditemui di peluncuran El Ganso perfume di Kilo Lounge, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Nino mengaku, dia memang bukanlah tipe orang yang selalu memakai wewangian yang sama. Bagi pria kelahiran, Hamburg, 13 Januari 1984 ini, seleranya dalam memilih wewangian selalu berubah menurut perkembangan dirinya.

“Bukan berarti kita enggak setia, tapi kita memang berkembang. Kita punya hidung itu berkembang, kita juga punya pengalaman dalam hidup,” kata Nino.

Saking sukanya dengan wewangian, pemain film Wa'alaikumussalam Paris ini bahkan menyukai aroma yang kuat seperty woody hingga yang romantis seperti floral yakni lavender dan roses.

Baca juga: Hindari Menyemprotkan Parfum di 5 Area Tubuh Ini

“Suka semua fragrance, tapi kalau sering banget itu pakai aroma yang seperti wood, vanilla, tobbacco, cigar, smokey, woody. Di sisi lain bisa pakai lavender, roses itu asik juga,” ungkap Nino.

Nino menambahkan, memilih wewangian seharusnya tak berdasarkan imej atau genre, walau kerap kali wewangian floral diidentikkan dengan wanita.

“Makanya, enggak semua orang bisa pull it off, tapi kalau kita bisa pull it off, tergantung pembawaan kita juga,” ujar Nino.

Nino pun memberikan tips buat kamu yang baru akan memilih wewangian.

“Coba yang ringan-ringan dulu kayak citrus, woody,” ujarnya.

Salah satu yang ia anjurkan adalah aroma ringan dari El Ganso After Game.

“Saran saya sih yang bisa masuk di semua orang sih bisa El Ganso yang After Game itu light banget dan ini segar (aromanya) banget,” kata Nino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com