Arnold Schwarzenegger Tampil Muda dengan Jas dan Sneaker Putih

Kompas.com - 08/11/2019, 12:31 WIB
Aktor Arnold Schwarzenegger (tengah) tampil segar dengan setelan jas dan sneaker pada premier Terminator: Dark Fate di Jepang. IstimewaAktor Arnold Schwarzenegger (tengah) tampil segar dengan setelan jas dan sneaker pada premier Terminator: Dark Fate di Jepang.

KOMPAS.com - Usia tak menghalangi aktor ternama Arnold Schwarzenegger tetap tampil muda dengan pilihan busana yang dikenakannya.

Menghadiri premier film Terminator: Dark Fate di Shinjuku Kabuki-cho Godzilla Road, Jepang, Arnold tak membuat otot-ototnya terlihat, namun tampil rapi dengan setelan jas.

Arnold hadir bersama para aktor dan aktris film tersebut, seperti Linda Hamilton, Gabriel Luna, Mackenzie Davis, Natalia Reyes, dan Tim Miller.

Meski mengenakan setelan jas, penampilan Arnold tampak segar berkat sepasang sneaker Adidas putih klasik yang dikenakannya.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Buktikan Usia Tua Bukan Halangan Berolahraga

Aktor 72 tahun itu memadukan Adidas Originals dengan ikat pinggang koboi, dan dasi merah bergaris.

Potongan jas yang dikenakannya tampak sedikit longgar, membuat ruang geraknya fleksibel ketika harus memberikan tanda tangannya untuk para penggemarnya di Jepang.

Arnold yang tampil pertama kali sebagai the Terminator 35 tahun lalu tampak ramah pada Paparazzi dan menghibur pemain lainnya di sela sesi foto.

Ia juga menunjukkan hubungan yang kompak dengan pemeran utama lainnya, Linda Hamilton (63) yang telah dikenalnya selama lebih dari tiga dekade

Baca juga: Sneaker AJ 1 Fearless, Dua Cerita Penting Hidup Michael Jordan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber DMarge
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X