Kompas.com - 11/11/2019, 11:24 WIB

KOMPAS.com - Tinggal di kota dengan tingkat polusi yang tinggi membuat kita juga perlu memperhatikan kesehatan kulit dengan produk yang tepat.

Jerawat, kulit kusam, dan tekstur yang tidak merata, merupakan salah satu efek dari paparan panas dan polusi sehari-hari.

Untuk memiliki kulit yang halus dan tekstur yang rata, gunakan produk skincare dengan kandungan yang mampu melindungi kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

Selain rutin memakai tabir surya, rawat kulit dengan skincare yang tepat. Jika kamu termasuk orang yang menyukai skincare berbahan natural, salah satu pilihannya adalah Botanity Flavon Serum.

Produk yang berasal dari Korea ini diklaim aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

"Produk ini memiliki teknologi uniflavon yang diciptakan dari eksplorasi 15.000 spesies tanaman obat dan laut untuk dijadikan ramuan yang berguna bagi kulit yang kasar sehingga lebih halus," kata CEO Neuffa.com, Hendy Tjin.

Di Indonesia, produk serum yang telah mendapat banyak penghargaan di Korea Selatan ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui situs Neuffa.com.

Hendy mengatakan, kandungan herbal dalam serum juga memiliki fungsi untuk menenangkan kulit yang sensitif karena polusi.

"Produk ini mampu memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata dengan memperkuat skin barrier," ujarnya.

Botanity Flavon Serum yang dibuat dari ribuan tanaman. Dok Neuffa.com Botanity Flavon Serum yang dibuat dari ribuan tanaman.

Tekstur serum ini memang sedikit kental dengan aroma yang mirip dengan ramuan jamu. Namun, ketika dipakai ke kulit wajah dengan cepat serum ini akan meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket.

Serum dikemas dalam botol berwarna cokelat gelap untuk menjaga kandungan di dalamnya tidak mudah rusak karena paparan sinar matahari.

Hendy mengatakan, setiap produk yang dijual di Neuffa sudah memiliki ijin dari Badan POM sehingga kualitasnya lebih terjamin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.