Kompas.com - 12/11/2019, 11:28 WIB

KOMPAS.com - Sneaker Air Jordan 1 Mid terbaru muncul dengan gaya yang mencengangkan, dan mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya. 

Sepatu yang kemudian dijuluki "Disco Ball" ini membawa memori ke era 70an, di saat disko energik menjadi tren, lengkap dengan kerlap-kerlip lampu sorot, dan bola-bola kaca berputar yang memantulkan sinar. 

Baca juga: Inikah Sneaker Air Jordan 6 Travis Scott yang Paling Dinanti?

Varian terbaru Air Jordan 1 mid bermotif bola kaca disko.VIA SNEAKERNEWS Varian terbaru Air Jordan 1 mid bermotif bola kaca disko.
Nuansa itu pulalah yang tercermin lekat dalam sepatu edisi terbaru ini. Seluruh permukaan sepatu menggunakan warna perak dengan motif berkotak-kotak, seperti lampu disko di era itu.

Tidak ada material kulit halus yang dapat ditemukan pada varian ini, seperti yang ada pada siluet-siluet sebelumnya.

Baca juga: Air Jordan Berhias Emas dan Kristal Terjual Rp 130 Juta di USS

Bahkan logo Swoosh pun menggunakan material perak reflektif serupa. Kalau pun ada warna lain, bisa terlihat pada padding bagian dalam yang memakai warna hitam, dan material di lidah yang berwarna abu-abu. 

Baca juga: Sneaker Air Jordan 1 Mid “Bred Toe”, Murah tapi Tak Murahan...

Sementara, pada sisi midsole digunakan warna putih dipadukan dengan nuansa hitam di bagian tapak (outsole).

Terakhir, pada insole dipakai motif kemerahan seperti pola abstrak. Diperkirakan varian ini akan resmi diluncurkan pada perhelatan Grammy Awards, January 2020 mendatang.

Baca juga: Baru, Sneaker Air Jordan 1 Bunglon Kini Pakai Bantalan Udara...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.