Kompas.com - 12/11/2019, 11:46 WIB
Kanye Wat dan Kim Kardashian instagramKanye Wat dan Kim Kardashian
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pasangan fenomenal, Kanye West dan Kim Kardashian menampilkan gaya yang tidak biasa ketika menghadiri penghargaan Wall Street Journal Innovator Awards 2019 pada Rabu malam, 6 November 2019.

Pada tahun ini, penghargaan diselenggarakan dalam pembukaan kembali Museum Seni Modern di New York City pasca renovasi. Acara ini juga dihadiri oleh bintang besar lainnya seperti Tyler - The Creator, Julianne Moore, dan Eddie Murphy.

Keberadaan Kim dan Kanye dalam setiap acara selalu menjadi perhatian orang, utamanya karena mereka dalah nama-nama terkenal di dunia mode. Orang selalu ingin tahu apa yang mereka pakai.

Nah, rupanya gaya pasangan yang mengenakan busana biru navy tersebut memang mengejutkan banyak orang, terutama karena penampilan Kanye yang "membingungkan."

Rapper sekaligus desainer itu mengenakan setelan biru tua merek Burberry seharga sekitar Rp 30 juta, dengan kaos model roll neck dan kalung emas. Sesuatu yang lazim dipakai saat ini.

Sedangkan Kim mengenakan pakaian atas bermodel korset off-the-shoulder dengan celana jeans yang dilapisi celana kulit chaps yang menyatu dengan sepatu hak tingginya.

Namun yang menjadi perbincangan banyak orang adalah sepatu boots yang dikenakan Kanye. Walau dia seorang inovator dalam musik dan mode, yang diakui karena desain sneakers Yeezy-nya, Kanye justru memakai sepatu boots wellington warna biru.

Lebih aneh lagi, ia memasukkan celana panjangnya ke dalam sepatu boots tersebut. Penampilan ini membuatnya terlihat seperti orang yang akan bekerja di lahan pertanian untuk merawat ayam dan sapi.

Alas kaki yang dipakai Kanye itu memang terlihat agak aneh menurut pakem penampilan gentleman Inggris, mengingat jas yang ia pakai dibuat oleh Burberry, sebuah rumah mode berkelas asal Inggris.

Walaupun begitu, banyak juga yang berpendapat bahwa fashion tidak perlu dijelaskan. Semua orang bebas memakai apapun selama ia merasa nyaman.

Yang perlu di ingat, sebagai orang yang menerima penghargaan Grammy dan memiliki kekayaan lebih dari 240 juta dollar, Kanye bebas memakai apa saja. Penampilannya bahkan mungkin akan dilihat sebagai visioner, bukannya seperti badut. Bagaimana menurutmu? (Renna Yavin)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.