Kourtney dan Khloe Kardashian "Pamer" Bra di Atas Karpet Merah...

Kompas.com - 12/11/2019, 13:18 WIB
Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, muncul bersama sang bunda, Kris Jenner, dan berpose bersama di karpet merah the Barker Hanger, di mana acara digelar. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSIDERKourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, muncul bersama sang bunda, Kris Jenner, dan berpose bersama di karpet merah the Barker Hanger, di mana acara digelar.

KOMPAS.com - Keluarga Kardashians menjadikan ajang the E! People's Choice Awards tak ubahnya seperti acara keluarga pada Minggu (10/11/2019) lalu. 

Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, muncul bersama sang bunda, Kris Jenner, dan berpose bersama di karpet merah the Barker Hanger, di mana acara digelar.

Di saat Kim yang memang biasa dikenal dengan penampilannya yang kerap memamerkan kulit mulusnya, kedua saudara perempuannya -seperti ingin tampil seksi, dengan menjadikan pakaian dalam sebagai ikon.

Baca juga: Lagi-lagi, Kendall Jenner Muncul Makan Siang Pakai Kaus Tanpa Bra

Lihat saja, Kourtney mengenakan bra hitam yang menyembul dari balik blazer berkilau yang terbuka.

Kourtney mengenakan bra hitam yang menyembul dari balik blazer berkilau yang terbuka. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSIDER Kourtney mengenakan bra hitam yang menyembul dari balik blazer berkilau yang terbuka.
Tampilan itu lalu dipadukan dengan celana panjang dengan pola perak dan hitam bergaris serupa dengan motif atasannya.

Sementara, Khloe memamerkan bra-nya dari balik busana hitam tembus pandang yang dikenakannya. 

Khloe memamerkan bra-nya dari balik busana hitam tembus pandang yang dikenakannya.  REPRO BIDIK LAYAR VIA INSIDER Khloe memamerkan bra-nya dari balik busana hitam tembus pandang yang dikenakannya.

Penampilan yang sedikit berbeda dari kedua saudaranya disuguhkan pendiri merek kosmetika KKW. Kim mengikuti tren fesyen populer, dengan mengenakan dress hijau pupus bercorak kulit ular. 

Baca juga: Setelah Makan Siang Tanpa Bra, Kini Kendall Jenner Pamer Ferrari Hitam

Lalu sang ibu, Kris, seperti halnya putri tertuanya mengenakan pakaian berpotongan sederhana dengan dominasi hitam, yang dipercantik sentuhan ornamen perak di sekitar pundak. 

.REPRO BIDIK LAYAR VIA INSIDER .
Dalam perhelatan ini, Kim dinominasikan untuk dua penghargaan, yakni bintang paling bergaya dan selebritas media sosial terfavorit.

Kamudian, Khloe bersaing melawan saudari Kylie Jenner untuk mendapatkan penghargaan bintang reality TV favorit. Namun, Kylie tidak menghadiri acara tersebut.

Hasilnya, "Keeping Up With the Kardashians" memenangi penghargaan untuk reality show favorit.

"Ini sangat berarti bagi kami," kata Kim kepada orang banyak sambil menerima penghargaan dengan anggota keluarganya.

Baca juga: Lihat! Gaya Kendall Jenner, Cuma Pakai Kaus Polos Tanpa Bra



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X