Kompas.com - 14/11/2019, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi seorang publik figur membuat Prilly Latuconsina seolah dituntut untuk terus tampil "on point" di depan banyak orang.

Kuliah di jurusan Hubungan Masyarakat (Public Relations) juga membuat dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu harus selalu tampil rapi dan cantik, sehingga ia sering merias wajah sendiri.

Nah, seperti apa gaya riasan wajah favorit Prilly?

Prilly terbilang cukup sering mengunggah tampilan riasan wajahnya lewat media sosial Instagram. Menurutnya, gaya riasan wajah yang dipilih sebetulnya bergantung pada suasana hati saat itu.

"Misalnya hari ini ingin bold, besok ala-ala enggak make-up," kata Prilly dalam acara 1st Anniversary Y.O.U di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Saat Prilly Latuconsina Merasa Keluar Kandang..

Untuk area mata, pemeran Risa dalam film Danur itu menyukai riasan bernuansa hangat dengan warna cokelat, merah bata atau kekuningan. Menurutnya, riasan wajah bernuansa hangat sangat cocok dengan bentuk dan warna matanya.

"Jadi tips dari aku pakai eyeshadow yang bisa membuat warna mata kita lebih keluar," ucapnya.

Selain itu, agar tidak menghasilkan riasan wajah yang 'cakey', Prilly menyarankan penggunaan beauty sponge dengan dibasahi terlebih dahulu, lalu tepuk perlahan ke kulit wajah sehingga riasan wajah lebih awet dan tampak sempurna.

Adapun produk riasan wajah yang paling wajib bagi Prilly adalah maskara. Menurutnya, maskara sudah cukup membuatnya tampil segar tanpa perlu mengenakan riasan wajah tebal.

"Kalau harus pilih satu (produk wajib), aku akan pilih maskara karena enggak usah pakai make-up tapi mata sudah "on", sudah oke banget," tuturnya.

Baca juga: Trik Bikin Kulit Wajah Glowing Tanpa Make Up

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.