Ciptakan Ruangan Idaman dengan Merancang Furnitur Sendiri

Kompas.com - 16/11/2019, 15:46 WIB
contoh furnitur dalam ruangan showrom Idemu Devi Ari Rahmadhanicontoh furnitur dalam ruangan showrom Idemu
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang memiliki tempat tinggal idaman. Mulai dari lokasi yang strategis, ukuran tempat tinggal, hingga furnitur yang melengkapi ruangan-ruangan di rumah tersebut.

Peran furnitur sangat penting untuk sebuah tempat tinggal. Pasalnya, furnitur berguna untuk menunjang berbagai aktivitas di rumah, seperti tidur, memasak, belajar, dan lainnya. Untuk menunjang aktivitas tersebut dibutuhkan furnitur yang nyaman sekaligus pas dengan selera.

Karenanya, mereka yang memiliki gambaran soal tempat tinggal idaman, biasanya sering membayangkan bagaimana isi rumahnya nanti. Seperti apa tata letaknya, dan bagaimana ia akan mengaturnya.

Sayangnya, kebanyakan toko furnitur menjual barang yang sudah jadi. Barang tersebut kadang tidak sesuai dengan keinginan kita, atau tidak cocok dengan desain rumah kita. Entah bentuk, ukuran, bahan, atau warnanya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, beberapa orang memesan atau membuat sendiri furnitur mereka. Tapi ada cara yang lebih mudah, yakni mengunjungi toko yang memang menyediakan jasa membuat furnitur kustom.

Salah satunya adalah Idemu, yang terdapat di Central Park Mall dan Lippo Mall Kemang. Di Idemu pelanggan dapat memesan dan merancang furnitur sesuai keinginannya. Mulai dari bentuk furnitur hingga warna furnitur.

Merancang furnitur sendiri di IdemuDevi Ari Rahmadhani Merancang furnitur sendiri di Idemu
Pelanggan bisa datang ke showroom untuk berkonsultasi dengan desainer untuk menentukan bagaimana keinginannya. Bagi yang masih bingung atau tidak punya gambaran desain furnitur, dapat melihat contoh-contoh furnitur beberapa ruangan.

"Produk Idemu berbeda dengan furnitur lainnya karena memanfaatkan teknologi 4.0. Jadi, didesain menggunakan digital. Data dan desain tersebut langsung terkirim ke pabrik dan nantinya langsung diproses sesuai dengan pesanan," ucap William Simiadi, Managing Director Vivere Group pada pembukaan showroom kedua Idemu, Jumat (15/11/2019).

William menjelaskan, bantuan teknologi 4.0 dapat meminimalisir kesalahan dalam bekerja dan mempercepat proses kerja.

"Kami berharap Idemu semakin luas menjangkau pelanggan baru dan mempermudah mereka untuk mendapatkan furnitur idaman. Idemu sebagai penyedia solusi custom furniture berharap dapat memberikan solusi yang lebih mudah, cepat, dan harga yang terjangkau," jelas William.

Nah, bila kamu termasuk orang yang ingin memiliki furnitur kustom yang muncul dari idemu sendiri, layanan Idemu ini bisa menjadi salah satu solusi. (Devi Ari Rahmadhani)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X