Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emmara, Bergaya Bak Sosialita Namun Tetap Terjangkau

Kompas.com - 18/11/2019, 21:47 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Lini busana Emmara merilis koleksi perdananya yakni koleksi musim gugur dan dingin.

Brand fashion hasil kolaborasi antara Alexa Belvana Quinn dan Marcella Dinata ini hadir dengan motif print dengan motif khas musim gugur dan musim dingin, seperti daun maple, biji acorn dan binatang rubah.

Pemilihan motif itu bukan tanpa alasan. Motif daun maple dipilih karena melambangkan kekuatan dan daya tahan. Lalu motif rubah dinilai sebagai makhluk yang elegan, yang lebih menggunakan skema daripada tenaga.

Sedangkan motif biji acorn melambangkan pertumbuhan dan vitalitas. Sementara warna oranye yang mewakili kreativitas dan kesuksesan.

“Kami gabungkan bersama warna yang lebih tenang yakni, putih, yang mewakili musim dingin, untuk menciptakan harmoni dengan simbol-simbol yang disebutkan tadi,” ujar Alexa Belvana Quinn selaku perancang busana dalam peluncuran lini busana Emmara di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Alexa menambahkan, lini busana miliknya itu terinspirasi dari gaya berbusana para sosialita Jakarta.

"Inspirasi saya dapat dari sosialita ibukota. Kan banyak para sosialita yang senang pakai baju yang harganya mahal untuk menghadiri berbagai acara," ujar Alexa.

Meski terinspirasi dari gaya busana para kaum kelas atas, namun Alexa menjamin Emmara akan menghadirkan koleksi yang terjangkau untuk kelas menengah.

“Kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau," kata Alexa.

Sebagai salah satu tamu yang hadir, artis peran Manohara Odelia Pinot memuji rancangan Alexa dan Marcella Dinata.

I trust her taste. Memang kami dari dulu sudah berteman dan dia tahulah taste aku seperti apa dan apa yang looks good on my body,” ungkapnya.

Buat kamu yang ingin bergaya bak sosialita namun tak memiliki budget berlebih, Emmara bisa menjadi salah satu pilihan. Saat ini, Emmara sudah bisa mulai dipesan online melalui website.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com