Kompas.com - 19/11/2019, 12:44 WIB
The Duchess of Cambridge muncul ke muka publik untuk menghadiri Royal Variety Performance di The London Palladium. London, Inggris. REPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAARThe Duchess of Cambridge muncul ke muka publik untuk menghadiri Royal Variety Performance di The London Palladium. London, Inggris.

KOMPAS.com - Penampilan Kate Middleton memang terbilang selalu sempurna, tanpa pengecualian, hingga membuat banyak perempuan iri. 

Salah satu pembuktiannya kembali terlihat ketika The Duke dan Duchess of Cambridge muncul ke muka publik untuk menghadiri Royal Variety Performance di The London Palladium. London, Inggris.

Baca juga: Lihat, Kate Middleton Pakai Bando Zara Cuma Seharga Rp 425.000

Acara itu merupakan perhelatan tahunan untuk penggalangan dana Royal Variety Charity. Royal Variety Performance pertama kali digelar tahun 1912, dan sekarang disiarkan ke seluruh dunia. 

The Duchess of CambridgeREPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAAR The Duchess of Cambridge
Nah, dalam kesempatan inilah Kate tampak luar biasa dalam balutan gaun lengan panjang hitam dengan desain tipis, serta berenda yang berlapis kain nude.

Baca juga: Kate Middleton, Cantik dengan Anting-anting Warisan Putri Diana

Gaun tersebut menampilkan garis leher persegi yang rendah dan melebar, dipadukan dengan aksen ikat pinggang tipis berwarna senada. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lalu, penampilan tersebut disempurnakan dengan sepasang anting-anting mutiara yang menjuntai kreasi Erdem, bersama dengan tas tangan dan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Baca juga: Ini Makanan yang Tak Boleh Disantap Kate Middleton dan Meghan Markle

.REPRO BIDIK LAYAR VIA HARPERS BAZAAR .
Ini -tentu saja, bukan pertama kalinya Kate terlihat memukau di Royal Variety Performance.

Pada tahun 2017, ia memilih gaun Jenny Packham biru muda nan mewah, yang dihiasi payet berkilau pada lapisan tulle tipis.

Baca juga: Kunjungi Masjid di Pakistan, Busana Kate Middleton Mirip Putri Diana

Dia memadukan tampilan tersebut dengan sepasang hi-heels Carina Oscar de la Renta dan tas tangan Jenny Packham yang berkilauan.

Lalu, di tahun 2014, the Duchess of Cambridge mengenakan gaun renda hitam cantik kreasi Diane von Furstenberg.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.