Air Jordan 11 OG "Cool Grey", Sepatu Anyar untuk Main Golf

Kompas.com - 19/11/2019, 13:03 WIB
Jordan kembali menelurkan varian terbaru versi Air Jordan 11 OG, namun kini dilengkapi dengan cleat untuk bermain golf. NIKEJordan kembali menelurkan varian terbaru versi Air Jordan 11 OG, namun kini dilengkapi dengan cleat untuk bermain golf.

KOMPAS.com - Seakan tak pernah berhenti berinovasi, Jordan kembali menelurkan varian terbaru versi Air Jordan 11 OG, namun kini dilengkapi dengan cleat untuk bermain golf.

Menindaklanjutkan seri AJ11 cleat berwarna all-white di masa lalu, Jumpman memilih untuk merilis kembali colorway "Cool Grey" yang ikonik di tahun 2001.

Baca juga: Air Jordan 1 “Bloodline”, Sneaker Legenda Terbang Michael Jordan

Bagian atas sneaker ini masih menyerupai siluet khas tahun 1995, termasuk penggunaan kulit abu-abu dicampur bertekstur dan sintetis. Termasuk dukungan sol karet berwarna icy-blue translucent.

Nah, untuk menjadikannya sebagai sepatu golf yang siap dipakai merumput, serangkaian "paku" disematkan pada bagian outsole. 

Baca juga: Sneaker Air Jordan 1 Mid Bola Disko, Unik Bergaya Era 70an

Sepatu golf Cool Grey Air Jordan 11 Low ini akan diluncurkan pada 22 November 2019 di Nike.com, dengan harga eceran 220 dollar AS, atau sekitar Rp 3,1 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X