Liburan yang Bisa Dinikmati Semua Anggota Keluarga

Kompas.com - 20/11/2019, 11:20 WIB
FamGoFest 2019 FamGoFest 2019FamGoFest 2019
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Melakukan aktivitas yang monoton dapat membuat seseorang merasa jenuh. Hal tersebut dapat terjadi pada orang tua hingga anak-anak.

Nah, liburan bersama keluarga bisa menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan kejenuhan. Berlibur pun sebenarnya tak perlu jauh, cukup yang menyenangkan dan menghibur supaya kejenuhan tersebut sirna.

Masalahnya, mencari tempat berlibur seringkali menjadi kendala untuk para orang tua, apalagi jika memiliki anak remaja dan anak kecil. Orang tua harus memutar otak supaya dapat menyenangkan semua anaknya.

Berawal dari hal itu, FamGoFest 2019 berniat menghadirkan tujuan liburan yang bisa dinikmati semua anggota keluarga. FamGoFest 2019 adalah Family Play Park yang akan dilaksanakan di ICE BSD CITY, hall 1 sampai hall 3A, pada 19 – 29 Desember 2019.

“FamGofest tahun ini akan lebih semarak dengan unsur entertainment, education, dan experience. Ada lebih dari 50 permainan dan aktivitas yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga, dari balita hingga remaja. Bahkan ada permainan dan aktivitas yang dapat diikuti oleh orang tua,” jelas Dino Hamid, Project Director dan Creator FamGoFest, Berlian Entertaiment saat Press Conference, Selasa (19/11/2019).

Unsur entertainment pada FamGoFest akan mengajak seluruh pengunjung untuk menikmati permainan seru, bernyanyi, dan menari bersama bintang tamu spesial, diantaranya ada Badanamu, Tayo the Little Bus, Robocar Poli, Ping Fong dan Baby Shark, Nussa dan Rarra, serta Latomochi yang merupakan maskot FamGoFest.

Di sisi experience, FamGoFest 2019 menyediakan aneka pengalaman, seperti Latomochi Fun Go-Kart, VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, Bubble Soccer, Giant Rainbow Slide, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk unsur edukasi, FamGoFEst 2019 sudah menyiapkan berbagai jenis kegiatan kreatif, seperti colouring wall, color brick, painting class, slime making, dan lainnya. Totalnya ada sekitar 27 art and craft workshop.

Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, pengunjung dapat membeli tiket di www.traveloka.com dan www.FamGoFest.com seharga Rp 150.000 dan untuk tiket on the spot Rp 165.000.

“Tiket berlaku untuk anak umur satu tahun atau anak yang mimiliki tinggi di atas 65 cm. Tiket yang dibeli berlaku all in semua permainan dan tidak diberi batasan waktu. Namun untuk edukasi akan ada biaya tambahan karena ada material yang dibawa pulang,” jelas Dino.

Dino menambahkan, dengan membeli tiket FamGoFest2019, pengunjung tidak hanya dapat masuk ke FamGoFest, tetapi juga dapat masuk ke ICE Fest 2019.

Ketika lelah bermain, pengunjung dapat mengisi energi di area F&B. Pengunjung pun dapat beristirahat di tempat yang disediakan.

FamGoFest 2019 bisa menjadi salah satu alternatif bagi orangtua untuk mengajak anak-anaknya mengisi libur akhir tahun. (Devi Ari Rahmadhani)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X