Kompas.com - 20/11/2019, 18:10 WIB

KOMPAS.com - Kenapa pakai satu tas kalau bisa pakai dua? Mungkin, ini adalah dasar pemikiran Rihanna saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat, selama akhir pekan lalu.

Ya, sang ambasador Dior ini terlihat "sibuk" dengan logo CD, pada Jumat malam lalu, ketika mengikuti acara santap malam bersama teman-temannya di Giorgio Baldi.

.VIA NYLON .
Lihat saja, pada seluruh item yang dikenakan Rihanna dihiasi dengan lambang CD klasik, termasuk topi lebar, gaun, jaket, dan, tentu saja, kedua tas yang dipakainya.

Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting melingkar, sepatu tinggi bertali, dan bibir merah - yang mungkin dari Fenty Beauty, lini kosmetik miliknya, siapa tahu kan?

Baca juga: Penjualan Fenty Beauty Diprediksi Kalahkan Kylie Cosmetics

Sedangkan untuk dua tasnya, Rihanna memilih mini Book Tote bersama dengan Saddle-bag klasik yang telah kembali menjadi tren di sepanjang 2019. 

Dengan penampilan "maksimal" itu, tentu Rihanna seperti ingin mengukuhkan dirinya sebagai etalase bagi mereka Dior.

.VIA NYLON .
Bukan tak mungkin, kini dia tengah menebar tren untuk tampil dengan membawa dua tas.

Nah, di hari yang sama di Kota New York, diva Céline Dion pun tertangkap kamera membawa dua tas Chanel untuk melengkapi penampilannya dengan jaket tweed Chanel-nya.

Baca juga: Celine Dion Pakai Kalung Berlian Heart of the Ocean dari Titanic

Mungkin kedua wanita itu memang sedang memacu tren tas tangan mungil, dan lalu membebaskan diri untuk membawa tas sebanyak yang mereka inginkan. 

Atau, mungkin mereka sedang benar-benar tampil buruk dalam membuat keputusan busana dan penampilannya hari itu.

Tentu saja, kita akan melihat perkembangan lebih lanjut. Akankah "gerakan" menumpuk tas seperti ini memang akan menjadi tren dan diikuti oleh banyak orang?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber nylon.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.