Kompas.com - 21/11/2019, 07:12 WIB
G-Dragon berkolaborasi dengan Nike meluncurkan sepatu Air Force 1 Para-Noise. Instagram @xxibgidrgnG-Dragon berkolaborasi dengan Nike meluncurkan sepatu Air Force 1 Para-Noise.

KOMPAS.com - Kolaborasi Nike dan G-Dragon sukses besar!

Bersama merek busana milik GD, PEACEMINUSONE, Nike meluncurkan sneaker kolaborasi yang diberi nama Air Force 1 Para-Noise.

Tanda "centang" khas Nike pada pada Air Force 1 ParaNoise tersedia dalam dua warna, hitam dan merah. Sepatu yang baru diluncurkan awal November di Korea ini dibanderol seharga 219.000 won (sekitar Rp 2,6 juta).

Saat sepatu tersebut diluncurkan, para pencinta mode berbondong-bondong ingin memilikinya. Namun, hanya 818 pasang yang tersedia untuk dijual pada pemenang raffle bertajuk "Shock Draw".

Baca juga: Kolaborasi Termahal Supreme X Nike Meluncur Minggu Ini

Pada hari sepatu tersebut diluncurkan, sejumlah orang sudah memadati gerai Nike di Hongdae, Seoul untuk berpartisipasi dengan "Shock Draw".

Sepatu-sepatu tersebut kemudian dijual dengan harga "resale" yang fantastis, mencapai 10 juta Won atau sekitar Rp 119,9 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cukup "gila" daripada yang kita bayangkan, bukan?

Air Force 1 Para-Noise sendiri akan tersedia secara global mulai 23 November 2019 mendatang.

Baca juga: Belum Dirilis, Air Force 1 G-Dragon Sudah Jadi Tren

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.