Jennifer Lopez Jadi "Global Face" Terbaru Coach

Kompas.com - 21/11/2019, 17:50 WIB
Jennifer Lopez COACHJennifer Lopez

KOMPAS.com -Bukan Jennifer Lopez namanya jika tak mengundang perhatian dan decak kagum.

Sederet penampilan memesona dengan pencapaian dalam level kebugaran membuat dia menjadi perempuan pesohor yang terus berada "di papan atas" meski sudah tak muda lagi.

Buktinya, Coach -rumah mode ternama dunia yang terkenal dengan produk kulit premium, sepatu, parfum, kacamata dan berbagai aksesoris lifestyle lain, tak ragu untuk meminang artis berusia 50 tahun ini.

Baca juga: Rambut Baru J.Lo, Perpaduan Gaya Asimetris dan Ikal Alami

Ya, Jennifer Lopez dipilih menjadi global face terbaru untuk Coach.

Kerjasama antara J.Lo -demikian dia biasa disapa, dan Coach, akan mencakup kampanye iklan global untuk koleksi kulit, pakaian ready-to- wear dan alas kaki.

Seperti tertuang dalam siaran pers Coach yang diterima Kompas.com, Kamis 21 November 2019, kerja sama ini akan dimulai pada musim semi 2020 mendatang.

“Saya sangat senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Coach,” ujar J.Lo.

“Coach merupakan merek fesyen yang timeless yang saya sukai, dan koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadi saya,” sambung dia.

Baca juga: Gaun Ikonik Versace J.Lo Kini Mewujud dalam Sneakers

Pihak Coach memang menyebut, J.Lo dipilih karena dia dikenal sebagai seorang bintang yang membangun karirnya, dan perlahan mampu mengubah standar industri.

Dia menapaki jalan karirnya di New York, Amerika Serikat, dan melakukan upaya dengan caranya sendiri.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X