Kompas.com - 21/11/2019, 19:10 WIB
Duchess of Cornwall saat ini sedang menikmati iklim yang lebih cerah, karena ambil  bagian dalam tur kerajaan Inggris ke Selandia Baru bersama suaminya, Pangeran Charles.  REPRO BIDIK LAYAR VIA hellomagazine.comDuchess of Cornwall saat ini sedang menikmati iklim yang lebih cerah, karena ambil bagian dalam tur kerajaan Inggris ke Selandia Baru bersama suaminya, Pangeran Charles.

KOMPAS.com -  Duchess of Cornwall saat ini sedang menikmati iklim yang lebih cerah, karena ambil  bagian dalam tur kerajaan Inggris ke Selandia Baru bersama suaminya, Pangeran Charles

Pada Selasa malam, Camilla Parker Bowles menghadiri resepsi yang diselenggarakan oleh Gubernur Jenderal Dame Patsy Reddy di Kantor Pemerintah, dan outfit-nya pantas menjadi perhatian.

Perempuan 72 tahun itu mengenakan jumpsuit biru "navy". Desain all-in-one ini menampilkan ritsleting hitam panjang yang membelah dadanya hingga hampir ke batas pusar.

Baca juga: Mengapa Pangeran Charles Tak Nikahi Camilla Sejak Awal?

Lalu ada strip putih di lengan, serta beberapa aksen lipatan yang membuat busana itu terlihat funky. 

Tak berhenti sampai di situ, ibu dua anak ini menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak tinggi warna biru, anting-anting mutiara, dan tas jinjing dua warna yang keren.

Camilla mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rok pensil. Busana itu dia padukan dengan taupe heels krem, dan baju putih di dalam setelan biru tadi.REPRO BIDIK LAYAR VIA hellomagazine.com Camilla mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rok pensil. Busana itu dia padukan dengan taupe heels krem, dan baju putih di dalam setelan biru tadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada hari kedua, Camilla mengenakan setelan berwarna biru muda dengan rok pensil. Busana itu dia padukan dengan taupe heels krem, dan baju putih di dalam setelan biru tadi.

Lalu terlihat pula kalung mutiara yang melingkar rapat di lehernya, serta dua bros capung yang disematkan di dada kirinya.

Baca juga: Cerita Asmara Terlarang Pangeran Charles dan Camilla Parker...

Tak lupa, dia pun membawa salah satu tas tangan favoritnya -'Mini Venice' warna krem dari DeMellier.

Tas mungil ini praktis namun tetap bisa dipakai bergaya, karena dibuat dari kulit anak sapi yang mewah, ringan, dan juga dapat disandang di bahu, disampirkan melintang, atau dijinjing  dengan pegangan yang anggun seperti yang biasa dilakukan Camilla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.