Kompas.com - 21/11/2019, 19:30 WIB

KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan mengajak para pecinta games untuk menjadi penata busana atau fashion stylish dari 300 koleksinya.

Koleksi tersebut, mulai dari Jajaka x Ivan Gunawan, Love, Madjha Hijab hingga Minime, yang dimuat dalam sebuah aplikasi game bernama "Ivan Gunawan Superstyle".

Ivan mengatakan, permainana ini ia ciptakan untuk penggemarnya agar bisa memadupadankan koleksi miliknya menjadi sebuah look yang baru.

"Saya pengin yang mengidolakan saya bukan mereka yang hanya bisa membeli baju saya saja. Tapi semua kalangan yang mencintai saya."

"Kalau saya nuntut itu kan harus pakai uang. Ini let’s fun together,” kata Ivan dalam peluncuran aplikasi tersebut di kawasan Antasari, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Baca juga: Ivan Gunawan Pamerkan Gaun Glamor ala Karpet Merah

Tak hanya koleksi pakaian, dalam gim ini Ivan juga menambahkan riasan wajah miliknya.

Riasan itu datang dari Ivan Gunawan Cosmetics, demi melengkapi look dari karakter yang dimainkan oleh para gamers.

Dalam proyek ini, Ivan bekerjasama dengan Gambir Studio.

Pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini mengatakan, gim tersebut merupakan permainan santai yang bisa mengisi waktu luang para penggunanya.

Di tahap awal, para pemain akan diminta untuk memenuhi tantangan yang diberikan, misalnya tantangan melakukan style street wear.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.