Reza Rahadian, Andien dan Eva Celia Jadi Inspirasi Koleksi Perhiasan

Kompas.com - 23/11/2019, 08:54 WIB
Koleksi kolaborasi Tulola Jewelry bersama Reza Rahadian, Eva Celia dan Andien Aisyah. Instagram @tuloladesignsKoleksi kolaborasi Tulola Jewelry bersama Reza Rahadian, Eva Celia dan Andien Aisyah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga sosok figur publik menjadi inspirasi koleksi terbaru Tulola Jewelry. Tiga figur tersebut adalah aktor Reza Rahadian serta musisi Andien Aisyah dan Eva Celia.

Creative & Co-Founder Tulola Jewelry, Happy Salma menjelaskan, kolaborasi tersebut terinspirasi dari perjalanan kreativitas dan pribadi tiga figur tersebut. Sehingga karya perhiasan yang diperkenalkan juga terinspirasi dari pribadi masing-masing.

Koleksi perhiasan kolaborasi dengan Andien, misalnya, terinspirasi dari metamorfosa pelantun Gemintang itu, dari seorang perempuan remaja menjadi perempuan dewasa.

Beberapa item perhiasan koleksi kolaborasi tersebut di antaranya hiasan rambut, kalung, cincin, dan gelang.

"Secara visual yang muncul adalah bentuk-bentuk bunga yang tidak beraturan, bertumpuk, ada yang mekar, layu, maupun mulai tumbuh lagi," kata Happy di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Baca juga: Happy Salma Kaget Tusuk Konde Tulola Banyak Disukai

Beberapa perhiasan Tulola yang dipajang pada acara Tulola Merayakan Nusantara di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).  KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Beberapa perhiasan Tulola yang dipajang pada acara Tulola Merayakan Nusantara di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Sementara koleksi kolaborasi dengan Eva Celia terinspirasi dari kehidupan Eva yang sejak kecil sudah berada di lingkungan musik. Eva tumbuh besar bersama musik dan menganggap musik adalah bagian dari dirinya.

Perjalanan hidup putri musisi Indra Lesmana itu kemudian dituangkan dalam koleksi dengan detail nada-nada yang teruntai dalam bentuk perhiasan.

Sedangkan koleksi kolaborasi dengan Reza Rahadian terinspirasi dari sosoknya yang mudah beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan.

Reza, kata Happy Salma, menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi apa saja, seperti suku atau kumpulan.

"Jadi motif perhiasan yang dia pakai adalah motif yang menyampaikan bahwa dia adalah bagian dari sebuah kelompok," kata Happy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X