Klorane Hadirkan Produk Perawatan untuk Berbagai Jenis Rambut

Kompas.com - 25/11/2019, 07:59 WIB
Ilustrasi rambut panjang shutterstockIlustrasi rambut panjang
|
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah kamu sudah tahu jenis kulit kepalamu?

Mungkin belum banyak yang yakin dengan hal ini, lalu memilih produk yang asal-asalan untuk rambut. Padahal, produk yang tidak sesuai belum tentu mampu mengatasi permasalahan rambut kita.

Jenis kulit kepala ternyata sama dengan jenis kulit kita pada area tubuh lain. Jadi, misalnya kulit kita cenderung berminyak, maka kulit kepala kita juga memiliki karakteristik yang sama.

Setiap orang memiliki jenis rambut dan permasalahan rambut yang berbeda. Beberapa orang bahkan melakukan 'styling' seperti mengecat rambut, perming, smoothing, dan lainnya, yang menggunakan bahan kimia sehingga berpotensi merusak batang rambut.

Adanya permasalahan rambut yang berbeda-beda perlu diatasi dengan perawatan yang berbeda-beda pula. Hal itulah yang coba ditawarkan oleh merek perawatan rambut asal Perancis, Klorane, lewat rangkaian produknya.

Memiliki bahan dasar tanaman, produk yang dibuat sejak 1966 ini meyakini bahwa tanaman dapat memberikan manfaat yang baik untuk rambut.

Ada enam keistimewaan Klorane yang diperkenalkan ke Indonesia, apa saja?

1. Quinine

Rangkaian varian Quinine dari Klorane.KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Rangkaian varian Quinine dari Klorane.
Rangkaian Quinine yang terdiri dari sampo dan kondisioner diformulasikan untuk mengatasi rambut rontok sehingga mampu mengembalikan kekuatan rambut yang lemah hingga ke akar rambut.

Selain itu, produk ini juga diformulasikan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut menjadi lebih kuat dengan kandungan keratin.

Rambut rontok sendiri merupakan salah satu masalah paling umum yang dihadapi oleh banyak orang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X