Produk Perhotelan Kreasi Bangsa Indonesia Unjuk Gigi di Athena

Kompas.com - 25/11/2019, 09:04 WIB
Pameran perhotelan The Mediterranean Exhibition Center (MEC) di Athena, Yunani, pada 15-18 November 2019. DOKUMENTASI KBRI ATHENAPameran perhotelan The Mediterranean Exhibition Center (MEC) di Athena, Yunani, pada 15-18 November 2019.

KOMPAS.com - Tidak dapat dipungkiri jika produk Indonesia kerap menarik perhatian publik ketika dipamerkan dalam acara ekshibisi di luar negeri.

Barang yang ditawarkan dalam momen semacam itu selalu memiliki kualitas yang baik, hingga diakui oleh pengunjung dari negara lain.

Hal itu pula yang terjadi ketika berlangsung pameran perhotelan The Mediterranean Exhibition Center (MEC) di Athena, Yunani, pada 15-18 November yang lalu.

Pameran yang telah dilaksanakan sejak tahun 1989 ini menampilkan produk-produk berkualitas premium yang digunakan dalam bisnis perhotelan.

Baca juga: Jejak Kopi Indonesia di Negeri Para Dewa, Yunani...

Pada pameran tersebut, salah satu produk buatan Indonesia yang dipamerkan adalah koleksi dari perusahaan Ateja.

Marilita Lambadarios, pemilik Candle Light, perusahaan yang bergerak di bidang produk produk perhotelan, yang juga importir produk Ateja ke Yunani mengungkapkan pengakuannya.

Dia mengatakan, produk-produk yang dibuat di Bandung, Jawa Barat ini memiliki kualitas yang sangat bagus dengan harga yang kompetitif.

Diungkapkan pula, produk Ateja banyak disukai oleh masyarakat Yunani karena sesuai dengan selera pasar di sana.

Baca juga: Saat Gamelan Indonesia Iringi Lagu Yunani di Athena

Lalu, selain karena kualitas, pertimbangan pasar memilih produk Indonesia, karena memiliki motif yang unik.

Selain tampil pada pameran MEC, produk-produk Indonesia juga akan disuguhkan pada pameran Xenia International Hospitality Exhibition.

Ajang itu merupakan pameran produk-produk perhotelan terbesar di Yunani, yang diikuti oleh sekitar 20.000 pengusaha, dan diperkirakan bakal dihadiri sekitar 37.000 pengunjung.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X