Kompas.com - 25/11/2019, 18:11 WIB

KOMPAS.com- Penyanyi Iggy Azalea dan kekasihnya, rapper Playboi Carti melaporkan insiden pencurian yang mereka alami, di rumah mereka di Atlanta, Jumat akhir pekan lalu.

Berdasarkan laporan yang mereka sampaikan kepada aparat kepolisian, pasangan itu mengaku kehilangan koleksi perhiasan senilai lebih dari 366.000 dollar AS, atau lebih dari Rp 5,1 miliar.

Perempuan berusia 29 tahun yang memiliki nama resmi Amethyst Kelly ini menceritakan kepada polisi mengenai detil kejadian yang menimpanya. 

Berdasarkankan keterangan polisi, Iggy mengaku, ada cincin seharga 70.000 dollar AS, selain jam tangan emas Audquet Piquet seharga 57.000 dollar AS, serta cincin pertunangan bermata berlian.

Baca juga: Franka Franklin Makarim Tampil Cantik dengan Padu Padan Perhiasan

Jika dikonversi ke dalam Rupiah, nilai cincin yang hilang mencapai Rp 985 juta dan jam tangan seharga Rp 802 juta.

Iggy, yang tumbuh besar di Australia dan menjadi terkenal setelah pindah ke AS pada usia 16 tahun, mengatakan kepada polisi, dia sendirian di ruang bawah tanah rumah sewaan di Atlanta.

Saat itu tanggal 15 November, ketika dia mendengar langkah kaki di ruang makan lantai atas rumahnya.

Malam itu hujan tengah mengguyur, dan dia pikir orang yang datang itu adalah sang kekasih, Playboi (23)- yang memiliki nama resmi Jordan Carter.

Pasalnya, Iggy memang membiarkan pintu belakang tak terkunci agar Playboi bisa masuk dengan mudah.

Baca juga: Sandra Dewi Luncurkan Lini Perhiasan Emas dengan Desain Karakter Pribadi

Kepada polisi, Iggy mengaku sempat mengecek kamera pengawas seteleh kejadian, dan mendapati seorang pria masuk pada pukul 21.51.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.