Adidas Rilis Koleksi Khusus untuk Penggemar Berat Star Wars

Kompas.com - 25/11/2019, 19:43 WIB
Koleksi Adidas X Star Wars AdidasKoleksi Adidas X Star Wars

KOMPAS.com— Brand sepatu Adidas merilis koleksi terbaru Star Wars. Koleksi ini merupakan hasil kerjasama dengan Lucasfilm yang akan menghadirkan paket Space Battle dengan tema karakter. Koleksi ini akan dirilis pada Kamis, 29 November mendatang.

Paket Space Battle yang baru saja dirilis ini menyandingkan merek sepatu lari Adidas yang populer dengan ikon tercinta dari ”Star Wars”.

Jenis UltraBOOST 19 sharga $180, memberikan penghormatan pada si cepat “hunk of junk in the galaxy,” yakni, Millenium Falcon milik Han Solo.

Dengan design berwarna biru dan abu-abu, pada model ini akan terlihat elemen logam futuristik. Sementara tumitnya berisi “blue print“ kapal luar angkasa ikonik tersebut.

Selanjutnya, tipe UltraBOOST S&L dengan design cap dengan blue print dari X-Wing Starfighter Rebel Alliance pada bagian solnya.

Dengan warna kulit luar abu-abu dan oranye seakan merefleksikan quotes legendaris Star Wars: “May the Force be with you, always.”

Star Wars x Adidas Ultra Boost S&LAdidas Star Wars x Adidas Ultra Boost S&L


Yang terakhir adalah sepatu Alphaedge 4D yang lebih halus (dan lebih mahal yang dibandrol mulai $300) dibuat setelah Death Star, dengan The power of the Dark Side” yang dicap pada bagian tumit.

Koleksi terbaru ini juga dijuluki Adidas x Star Wars 2019 yang ternyata sudah memulai debutnya pada 1 November dengan versi bertema Lightsaber “designed for the players who wear them.”

Kolaborasi ini dilakukan untuk pemanasan dimana penggemar akan bersiap untuk menyambut seri terbaru Star Wars, “The Rise of Skywalker” yang akan dirilis pada 20 Desember 2019.



Sumber NYPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X