Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Rilis Koleksi Khusus untuk Penggemar Berat Star Wars

Kompas.com - 25/11/2019, 19:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com— Brand sepatu Adidas merilis koleksi terbaru Star Wars. Koleksi ini merupakan hasil kerjasama dengan Lucasfilm yang akan menghadirkan paket Space Battle dengan tema karakter. Koleksi ini akan dirilis pada Kamis, 29 November mendatang.

Paket Space Battle yang baru saja dirilis ini menyandingkan merek sepatu lari Adidas yang populer dengan ikon tercinta dari ”Star Wars”.

Jenis UltraBOOST 19 sharga $180, memberikan penghormatan pada si cepat “hunk of junk in the galaxy,” yakni, Millenium Falcon milik Han Solo.

Dengan design berwarna biru dan abu-abu, pada model ini akan terlihat elemen logam futuristik. Sementara tumitnya berisi “blue print“ kapal luar angkasa ikonik tersebut.

Selanjutnya, tipe UltraBOOST S&L dengan design cap dengan blue print dari X-Wing Starfighter Rebel Alliance pada bagian solnya.

Dengan warna kulit luar abu-abu dan oranye seakan merefleksikan quotes legendaris Star Wars: “May the Force be with you, always.”

Star Wars x Adidas Ultra Boost S&LAdidas Star Wars x Adidas Ultra Boost S&L


Yang terakhir adalah sepatu Alphaedge 4D yang lebih halus (dan lebih mahal yang dibandrol mulai $300) dibuat setelah Death Star, dengan The power of the Dark Side” yang dicap pada bagian tumit.

Koleksi terbaru ini juga dijuluki Adidas x Star Wars 2019 yang ternyata sudah memulai debutnya pada 1 November dengan versi bertema Lightsaber “designed for the players who wear them.”

Kolaborasi ini dilakukan untuk pemanasan dimana penggemar akan bersiap untuk menyambut seri terbaru Star Wars, “The Rise of Skywalker” yang akan dirilis pada 20 Desember 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NYPost
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com