Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Expedition Rilis Dua Tipe Jam Baru Khusus untuk Para Riders

Kompas.com - 25/11/2019, 20:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Brand jam tangan Expedition merilis dua koleksi terbarunya yang diberi nama Himalaya Series. Dua koleksi ini dirilis khusus untuk para riders (pengendara motor besar).

Dua tipe tersebut adalah Himalaya Series E 6772 dan Himalaya Series E 6757 yang diklaim memiliki sejumlah fitur khusus yang memudahkan petualangan riders dan menawarkan ketangguhan.

Himalaya Series E 6772

Pada seri ini, terdapat fitur klasik yang ditambahkan, yakni kompas analog pada bagian bawah jam.

“Bisa navigasi para riders ketika kehilangan signal GPSnya, itu keunggulannya,” kata Kasih Rama selaku Head of Brand Activation dalam jumpa pers di Timeconcept Showroom, Ruko Centrak Park, Jakarta Barat, belum lama ini.

Koleksi Expedition Himalaya E 6772 yang dilengkapi dengan kompas analog pada bagian bawah. Seri ini dirilis khusus untuk para riders.KOMPAS.COM/Dian Reinis Kumampung Koleksi Expedition Himalaya E 6772 yang dilengkapi dengan kompas analog pada bagian bawah. Seri ini dirilis khusus untuk para riders.

Pada bagian strap, seri ini menggunakan bahan nylon sehingga tak menghantarkan suhu pada pergelangan si pemakai. Terdapat tiga warna pilihan untuk strap seri E 6772 ini yakni, grey, hijau army dan rosegold perpaduan black.

Jam tangan ini juga menggunakan stainless steel pada bagian mesin dan tahan air hingga 50 meter, sehingga kuat digunakan di segala medan.

Himalaya Series E 6757

Seri ini menghadirkan tampilan yang lebih elegan dengan menggunakan bahan titanium pada semua bagian.

Bahan Titanium yang digunakan juga merupakan bahan yang tak akan menghantar panas atau dingin pada suhu ekstreem sekaligus, sehingga tetap nyaman saat digunakan oleh para riders.

Seri E 6757 juga menghadirkan couple series untuk kamu yang ingin tampil serasi dengan pasangan.

Seri ini sudah diuji ketahannya oleh pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang berhasil mencapai Khardung La Pass, salah satu puncak Himalaya yang juga jalan raya tertinggi di dunia yang berada di ketinggian 5.359 meter dari permukaan laut.

Darius dan Donna melakukan perjalanan selama 10 hari bersama tim Himalayan Ridge. Keduanya berkendara dengan menggunakan motor dan berboncengan, demi menguji ketahanan dan merasakan experience saat menggunakan jam Himalaya Series E 6757 couple series.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com