Upah Rp 563 Juta Setahun untuk Rawat 2 Anjing, Mau?

Kompas.com - 26/11/2019, 09:07 WIB
Milo dan Oscar, dua anjing golden retriever yang sedang dicarikan pengasuh. Courtesy Silver Swan SearchMilo dan Oscar, dua anjing golden retriever yang sedang dicarikan pengasuh.

KOMPAS.com - Sepasang suami istri asal Inggris menawarkan uang sebesar 40.000 dollar AS atau sekitar Rp 563 juta setahun, bagi siapa saja yang bersedia "full time" merawat dua anjing mereka.

Detil lowongan pekerjaan itu diunggah ke jejaring Silver Swan Search.

Baca juga: Si Anjing Setia Hachiko Kini dalam Sekotak Cokelat Mewah...

Disebutkan, pengasuh anjing harus tinggal di rumah suami-istri tersebut di London, untuk mengasuh Milo dan Oscar, dua anjing golden retriever.

Dalam iklan itu, pemilik anjing mengaku menduduki jabatan eksekutif yang mengharusnya keduanya kerap melakukan perjalanan internasional. 

Baca juga: Cara Menangani Luka akibat Gigitan Anjing

Tak hanya soal anjing, dalam unggahan itu disebut, penjaga anjing juga akan sesekali diminta untuk melakukan beberapa tugas rumah tangga, seperti membersihkan, mencuci, dan memasak ringan.

Posisi ini dibutuhkan untuk bekerja dari Senin-Jumat dan kadang di akhir pekan.

Baca juga: Ketahuilah, Pelihara Anjing Bisa Bantu Kesehatan Jantung

Untuk semua kebutuhan itu, seperti diberitakan laman UPI.com,  sang majikan bersedia membayar 38.676- $ 41.254 dollar AS setahun.

Artinya, upah tersebut berkisar antara Rp 545 juta- Rp 580 juta.

Selain itu, penjaga anjing tersebut akan mendapatkan fasilitas kamar dan tempat tinggal.



Sumber UPI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X