Jam Tangan G-Shock Titanium Pakai Motif Kamuflase, Apa Istimewanya?

Kompas.com - 26/11/2019, 10:49 WIB
G-Shock GMW-B5000TCM-1 VIA watchesbysjx.comG-Shock GMW-B5000TCM-1

KOMPAS.com - Hanya beberapa bulan setelah G-Shock 5000-series berbahan titanium diluncurkan, Casio kini memperkenalkan varian jam tangan G-Shock GMW-B5000TCM-1.

Pada dasarnya jam tangan ini sama dengan pendahulunya, namun versi terbaru ini menggunakan pola kamuflase yang diukir dengan laser pada case dan rantainya.

Baca juga: Rui Hachimura, Pemain NBA Asal Jepang Jadi Ambasador G-Shock

Pola ini tercipta dengan memvariasikan ukuran piksel yang membentuk motif kamuflase; dari tiga ukuran piksel yang berbeda diukir untuk membuat bayangan kamuflase.

Selebihnya, jam tangan ini identik dengan model titanium standar, lengkap dengan kristal safir, layar hitam, dan aksen emas.

Baca juga: G-Shock Bezel Metal GM-5600, Jam Tangan Bertampang Mahal...

G-Shock TitaniumVIA watchesbysjx.com G-Shock Titanium
Cangkang arloji ini memakai bahan titanium yang ringan dan kuat, hingga ke bagian rantai. Tampilannya juga disempurnakan dengan lapisan black diamond-like carbon (DLC).

Berkat penggunaan bahan titanium, arloji ini beratnya hanya 110 gram, sangat ringan.

Seperti dikutip dari laman watchesbysjx.com, varian titanium kamuflase ini sudah bisa didapatkan di banyak butik dan pengecer G-Shock, mulai November 2019.

Baca juga: Back to 90s, Ada Panel Boombox di Jam Tangan Terbaru G-Shock

Harga jam tangan ini dibanderol 1.600 dollar AS atau kira-kira Rp 22,5 juta per buah.

Selain versi titanium ini, Casio juga membuat jam tangan seri MTG-B1000DCM-1A, yang juga dilengkapi ukiran laser bertema kamuflase.

Namun bedanya, MTG-B1000DCM-1A itu menggunakan material cangkang baja, dan rantai yang dipercantik dengan lapisan black ion-plated (IP).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X