Justin Bieber Pilih Warna Rambut Pink Permen Karet

Kompas.com - 26/11/2019, 14:41 WIB
Justin Bieber dengan rambut merah muda permen karet barunya. BackgridJustin Bieber dengan rambut merah muda permen karet barunya.

KOMPAS.com - Selama ini Justin Bieber dikenal memiliki rambut pirang jenis dirty blond. Jelang Thanksgiving, Bieber terlihat mengubah warna rambutnya menjadi lebih terang.

Ketika tertangkap kamera sedang berada di Los Angeles kemarin, rambut Bieber terlihat sudah berubah warna menjadi merah muda permen karet. Terlihat cukup senada dengan warna celana Drew House yang dikenakannya saat itu.

Rambut merah muda permen karet ini boleh dikatakan merupakan warna rambut paling dramatis sejak ia memangkas rambutnya secara ekstrim karena sebelumnya memiliki rambut yang cukup panjang.

Perubahan warna rambut Bieber oleh sebagian pihak dikaitkan dengan kemungkinan ia melakukan penampilan kejutan pada American Music Awards.

Di media sosial Twitter, berkembang obrolan bahwa Bieber kemungkinan akan bergabung di penampilan Dan + Shay pada lagu "10.000 Hours".

Jika hadir di acara tersebut, Bieber juga akan berada dalam satu ruangan bersama mantan kekasihnya Selena Gomez, di mana Selena akan menampilkan dua lagu barunya di panggung tersebut.

Tak sulit bagi para penggemar untuk kemudian berandai-andai bahwa kisah putus cinta mereka akan terbawa ke panggung musik secara langsung.

Baca juga: Singgung Kasus Taylor Swift, Justin Bieber Tuai Kecaman Netizen

Istri Bieber, Hailey Baldwin sebelumnya juga memberikan dukungan pada Selena melakui Instagram. Hailey diketahui menyukai salah satu foto Selena untuk penampilan di AMAs. Foto dibagikan oleh perias wajah pelantun Back to You itu.

Seorang sumber mengatakan pada People 14 November lalu bahwa Bieber tengah mengerjakan proyek musik terbarunya dan mempersiapkan tur.

"Album barunya akan segera diluncurkan. Kemungkinan pada waktu liburan. Justin juga sedang mempersiapkan tur tahun depan," kata sumber.

Para penggemar mungkin sangat tidak sabar menyambut musik baru Bieber. Bieber sendiri rupanya juga tidak sabar untuk membagikan karya barunya. Untuk proyek terbarunya ini, sang istri Hailey juga memberikan dukungan penuh.

"(Hailey) tentu saja suportif dan berencana ikut tur bersama Justin. Semua orang sangat tidak sabar untuk ini," katanya.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ELLE
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X